Cek Sekarang! Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Tahap Pertama Sudah Bisa Dipesan

Cek Sekarang! Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Tahap Pertama Sudah Bisa Dipesan

Cek Sekarang! Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Tahap Pertama Sudah Bisa Dipesan--

RADARUTARA.ID- Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat yang ingin mudik Lebaran tahun 2024, PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiket untuk 24 Kereta Api (KA) tambahan Lebaran tahap pertama. 

Tiket KA tambahan ini sudah bisa dipesan sejak Rabu, 6 Maret 2024 melalui berbagai saluran penjualan online resmi, termasuk aplikasi Access by KAI dan situs web kai.id.

Bahkan Menurut Joni Martinus, VP Public Relations KAI, KA tambahan ini tersedia untuk rute-rute favorit yang biasanya diminati oleh para pemudik, seperti Jakarta - Solo, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Cirebon, Purwokerto - Malang, dan lain-lain. 

"KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api pada momen Lebaran," ujarnya yang dilansir Disway.ID.

Joni menambahkan, dengan adanya KA tambahan ini, KAI menunjukkan kesiapan dan komitmen dalam menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran

"Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," katanya.

BACA JUGA:Cara Menikmati Kopi Hitam Arabika dengan Rasa Asam yang Lebih Rendah

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Harga Mulai Rp13 Jutaan

Adapun jadwal perjalanan KA tambahan Lebaran tahap pertama adalah sebagai berikut:

- KA 29F Argo Cheribon relasi Cirebon - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 sampai dengan 21 April 2024.

- KA 30F Argo Cheribon relasi Gambir - Cirebon untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 sampai dengan 21 April 2024.

- KA 31F Argo Dwipangga relasi Solo Balapan - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 sampai dengan 21 April 2024.

- KA 32F Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 sampai dengan 21 April 2024.

- KA 33F Argo Lawu relasi Solo Balapan - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 sampai dengan 21 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: