Paket Umroh XL Axiata Prabayar: Kuota Internet dan Cara Aktivasinya

Paket Umroh XL Axiata Prabayar: Kuota Internet dan Cara Aktivasinya

Paket Umroh XL Axiata Prabayar: Kuota Internet dan Cara Aktivasinya--

RADARUTARA.ID - Bagi para jamaah yang ingin menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi, salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah paket komunikasi yang memadai. Selain untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air, paket komunikasi juga berguna untuk mengakses informasi dan layanan penting selama berada di Tanah Suci.

Salah satu operator seluler yang menawarkan paket komunikasi khusus umroh adalah XL Axiata. Melalui paket XL Prabayar ‘Umroh Plus’, pelanggan dapat menikmati kuota internet, nelpon, dan SMS dengan harga terjangkau dan masa berlaku yang fleksibel.

“Konektivitas internet telah menjadi salah satu kebutuhan yang urgen bagi masyarakat Indonesia yang menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Untuk itulah kami menyediakan paket khusus Umroh Plus ini sebagai solusi komunikasi saudara-saudara Muslim yang menjalankan Umroh,” ujar Head Consumer Propositions XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/3/2024).

Jenis dan Harga Paket Umroh XL Axiata Prabayar

Paket XL Prabayar ‘Umroh Plus’ tersedia dalam beberapa jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan durasi perjalanan. Berikut adalah daftar harga dan detail paketnya:

  • Paket Umroh Plus 6 GB masa berlaku 10 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 245 ribu (diskon 2% dari harga normal Rp 250 ribu).

Pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 6 GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 5 GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1 GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 10 hari.

  • Paket Umroh Plus 10 GB masa berlaku 15 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 325 ribu (diskon 13% dari harga normal Rp 375 ribu).

Pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 10 GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 9 GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1 GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 15 hari.

  • Paket Umroh Plus 10 GB masa berlaku 20 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 350 ribu (diskon 26% dari harga normal Rp 475 ribu).

Pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 10GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 9 GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 20 hari.

Cara Aktivasi dan Cek Kuota Paket Umroh XL Axiata Prabayar

Untuk mengaktifkan paket roaming umroh XL Axiata prabayar ini terbilang mudah, pelanggan bisa melakukannya melalui aplikasi myXL atau UMB 808747#. Guna memastikan kenyamanan pelanggan, XL Axiata menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817 (berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke [email protected], menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses website XL Axiata.

Untuk cek paket dan cek kuota Paket Umroh & Haji dapat dilakukan di UMB *123*747# atau aplikasi myXL. Saldo akan dipotong langsung setelah aktivasi berhasil dan masa aktif paket akan dihitung setelah Anda sampai di Arab Saudi (Loc-up). Paket Umroh & Haji tidak diperpanjang secara otomatis, namun pelanggan dapat mengaktifkan Paket Umroh & Haji lebih dari 1 kali. Apabila pelanggan mengaktifkan lebih dari satu Paket Umroh & Haji, masing-masing paket akan aktif berdiri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: