Wakil Bupati Arie Septia Adinata Berharap Kabupaten Bengkulu Utara Kembali Bisa Meraih Predikat WTP

Wakil Bupati Arie Septia Adinata Berharap Kabupaten Bengkulu Utara Kembali Bisa Meraih Predikat WTP

Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata serahkan LKPD 2023--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M.Ap, menghadiri sekaligus menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk Tahun 2023.

Turut mendampingi Wabup Arie pada saat penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH.

Dikesempatan itu, Arie Septia Adinata menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik, sehingga secara bersama-sama bisa selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara atau daerah yang transparan dan akuntabel.

BACA JUGA:Hanya Satu Caleg Perempuan yang Lolos ke Kursi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara

Wabup mengatakan, bahwasanya LKPD tersebut dapat di pertanggungjawabkan secara keseluruhan dengan harapan Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

"Harapan kami, Pemkab Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun-tahun sebelumnya,"kata Wabup Arie, Senin (4/3/2024).

Sementara itu, Kepala BPK perwakilan Provinsi Bengkulu, M. Toha Arafat, sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan seluruh kabupaten/kota atas sinergi dan kerja samanya dalam pelaksanaan pemeriksaan LKPD tahun 2023.

Dengan begitu, adanya kerjasama dengan seluruh Kepala Daerah beserta jajaran untuk terus yang telah membantu tim BPK dalam melakukan pemeriksaan terutama dalam aspek kelancaran dokumen. 

"Semoga dalam penyerahan laporan keuangan seluruh Pemkab di wilayah Bengkulu ini terus berjalan dengan baik dan hasilnya akan kembali diserahkan ke setiap daerah masing-masing," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: