Edan, Wanita Ini Hamil Anak Ke-20, Semua Beda Bapak

Edan, Wanita Ini Hamil Anak Ke-20, Semua Beda Bapak

Edan, Wanita Ini Hamil Anak Ke-20, Semua Beda Bapak--

RADARUTARA.ID - Seorang wanita asal Kolombia bernama Martha menjadi sorotan publik karena memiliki 19 anak dan sedang mengandung anak ke-20. Yang mengejutkan, semua anaknya berasal dari ayah yang berbeda-beda.

Martha, 39 tahun, mengaku pertama kali melahirkan di usia 18 tahun dan hamil hampir setiap tahun setelahnya. Namun, ia tidak mengetahui siapa ayah dari anak-anaknya, termasuk yang masih dalam kandungannya saat ini.

Ia mengatakan bahwa sebagian besar ayah dari anak-anaknya tidak bertanggung jawab dan tidak mau mengakui anaknya. Ia pun harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan 19 anaknya yang masih tinggal bersamanya.

Martha dan anak-anaknya tinggal di sebuah rumah kecil dengan tiga kamar di Medellin, Kolombia. Ia mengaku sering kesulitan memberi mereka makanan yang cukup karena terbatasnya penghasilan.

Meski begitu, Martha tidak berniat untuk berhenti hamil. Ia menganggap menjadi seorang ibu sebagai sebuah bisnis, karena ia mendapat bantuan finansial dari pemerintah untuk setiap anaknya.

Menurut laporan Whatsthejam, Martha menerima COP 300.000 (Rp 1,8 jutaan) untuk anak-anak yang besar dari COP 120.000 (Rp 474 ribuan) untuk anak-anak yang kecil setiap bulannya.

Selain itu, ia juga mendapat bantuan dari tetangga dan gereja setempat. Ia berharap anak-anaknya bisa tumbuh sehat dan bahagia, meski tidak memiliki ayah.

Kisah Martha ini menjadi viral setelah ia mengunggah video di TikTok yang menunjukkan kehidupan sehari-harinya bersama anak-anaknya. Video itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Sebagian netizen merasa kasihan dengan kondisi Martha dan anak-anaknya, sebagian lagi mengkritik keputusannya untuk terus hamil tanpa memikirkan masa depan anak-anaknya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: