Menarik Kekuatan Surat Yusuf Ayat 4, Doa Mustajab Bagi Lelaki dalam Mencari Jodoh

Menarik Kekuatan Surat Yusuf Ayat 4, Doa Mustajab Bagi Lelaki dalam Mencari Jodoh

Menarik Kekuatan Surat Yusuf Ayat 4, Doa Mustajab Bagi Lelaki Dalam Mencari Jodoh--

RADARUTARA.ID - Perkara jodoh merupakan takdir yang ditentukan oleh Allah SWT, meskipun demikian kita dituntut untuk senantiasa berusaha untuk memperolehnya.

Berbeda dengan lelaki yang harus mencari wanita pada dasarnya menunggu untuk didatangi oleh seorang lelaki, namun wanita juga diperbolehkan untuk mencari apabila sulit mendapatkan jodoh.

Tidak jarang ketika kumpul-kumpul keluarga perkara jodoh ini menjadi persoalan yang selalu diganggu-gaunggulkan dan ditanyakan kepada kita yang tentunya sudah memiliki usia yang matang untuk menikah.

Namun apa dikata jika jodohnya belum datang Kita tak dapat berbuat banyak, untuk mendapatkan jodoh tentunya kita harus berusaha disamping berusaha mohonkan kepada Tuhan agar diberikan jodoh yang memiliki watak dan sifat yang baik.

BACA JUGA:Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Aplikasi Ini Bisa Jadi Solusi untuk Kebutuhan Mendesak

BACA JUGA:Intip Kamera 120X Super Zoom Realme 12 5G 2024, Gunakan Lensa Periskop Milik Sony

Terutama bagi wanita mohonkan kepada Tuhan yang maha kuasa agar diberikan jodoh yang mampu membimbingnya hingga ke surga. Namun untuk memperoleh jodoh ada sebuah amalan mendapat dibacakan agar jodoh segera datang. Amalan tersebut terdapat di dalam Alquran surah Yusuf ayat 4 yang berbunyi:

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ 

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

Bacakan amalan tersebut sebanyak tiga kali lalu tiupkan ke tangan setelah itu ucapkan ke wajah, maka dengan Istiqomah insya Allah akan akan memudahkan kita untuk memperoleh seorang jodoh yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang baik.

Jangan pernah berputus asa untuk memohon kepada Tuhan agar senantiasa diberikan jodoh yang terbaik dari sisinya serta dilapangkan dalam urusan rezeki dan urusan kehidupan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: