Ingin Konten TikTok Viral ? Ikuti 7 Tips Berikut Ini, Cocok untuk Konten Kreator Pemula

Ingin Konten TikTok Viral ? Ikuti 7 Tips Berikut Ini, Cocok untuk Konten Kreator Pemula

Ingin Konten TikTok Viral ? Ikuti 7 Tips Berikut Ini --

RADARUTARA.ID - Aplikasi TikTok menjadi salah satu platform yang banyak digemari belakangan ini. Bahkan warganet di Indonesia menjadi salah satu pengguna TikTok terbesar di dunia.

Melihat maraknya pengguna TikTok ini tentu semakin membuat keinginan kita semakin besar agar konten TikTok yang kita buat bisa viral.

Nah, buat kamu para pengguna baru TikTok yang ingin membagikan video-video ke pengguna lainnya, tentu kamu harus memiliki ide yang kiranya menarik dan diminati oleh pengguna lain. Hal ini sangatlah penting agar konten yang kamu bagikan bisa masuk ke For You Page (FYP). 

BACA JUGA:Resmi! Segini Tarif Listrik PLN Terbaru yang Berlaku Mulai 1 Maret 2024

Berikut ini, kami berikan beberapa ide konten TikTok yang menarik dan banyak diminati oleh Warganet.

1. A Day in My Life 

Hampir sama dengan vlog, konten a day in my life ini merupakan konten yang menceritakan tentang kegiatan yang kamu lakukan sehari-harinya. 

Mulai dari aktivitas pagi hingga malam hari.

2. OOTD 

Kalau kamu memiliki hobi fashion yang bagus atau suka melakukan mix and match outfit. Maka hobimu itu bisa dijadikan ide untuk konten TikTok. Kamu bisa membuat konten OOTD outfit kerja, outfit hangout, outfit kuliah, dan lain sebagainya. 

3. Behind the Scene 

Untuk ide konten satu ini sangatlah mudah, dimana kamu hanya perlu membagikan video proses di balik layar (behind the scene) dari proses pembuatan video konten yang kamu buat. 

Kalian bisa membuat konten ini mulai dari proses pembuatan awal konten sampai dengan dirilis ke publik. Melalui konten-konten seperti ini, maka bisa semakin memperkuat ikatan dengan audiens. 

BACA JUGA:Hingga Januari 2024 Belanja Negara di Bengkulu Capai Rp1.14 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: