Amalan Doa Pembuka Aura Wajah agar Pancarkan Aura Positif dan Terlihat Cantik

Amalan Doa Pembuka Aura Wajah agar Pancarkan Aura Positif dan Terlihat Cantik

Amalan Doa Pembuka Aura Wajah agar Pancarkan Aura Positif dan Terlihat Cantik--

RADARUTARA.ID - Setiap manusia pasti mempunyai aura kecantikan di dalam dirinya. Tetapi, tidak semua orang bisa menampakkan aura kecantikan yang dipunyainya tersebut.

Menurut Islam, ada beberapa doa pemanis wajah dalam Al-Qur'an yang dapat membantu kamu untuk memancarkan aura kecantikan dan membuat wajahmu menjadi bercahaya. Berikut ini doa pembuka aura wajah yang dapat kamu amalkan supaya aura cantikmu terpancar dan wajahmu bercahaya.

1. Doa untuk memancarkan aura kecantikan yang dibaca setelah salat.

Seringkali manusia berusaha secara maksimal untuk menjadi cantik. Bahkan, banyak orang yang berusaha mengeluarkan aura kecantikannya dengan bermacam cara. Membuka aura wajah secara alami merupakan solusi terbaik untuk kamu yang masih sering merasa insecure akan penampilan wajah. Berikut ini ada doa yang bisa kamu panjatkan setelah salat agar memancarkan aura kecantikan:

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja'alnaa hunna abkaaro. 'uruban atroobaa.

Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya (Qs. Al-Waqi’ah: 35-37).

BACA JUGA:Viral! Mahyudin Dokter Spesialis Ortopedi di RS Palembang Diduga Lecehkan Istri Pasien yang Sedang Hamil

BACA JUGA:Resmi! Segini Tarif Listrik PLN Terbaru yang Berlaku Mulai 1 Maret 2024

2. Doa agar wajah bercahaya

Wajah cantik, ganteng, nan indah untuk dipandang merupakan impian bagi seluruh orang. Tetapi, dalam Islam kecantikan bukan cuma bergantung pada skin care saja, namun juga pada doa dan kebaikan sekaligus kebersihan hati. Berikut ini ada doa yang juga bisa kamu panjatkan setiap hari supaya aura wajahmu jadi bercahaya:

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Artinya: Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim: 8).

3. Doa Nabi Yusuf untuk menjaga kecantikan diri dan tampilan wajah.

Dalam sejarah Islam, Nabi Yusuf adalah nabi yang berparas sangat rupawan. Keindahan wajah Nabi Yusuf akan membuat semua manusia yang melihatnya menjadi terpukau dan bersyukur sudah melihatnya. Berikut ini ada doa yang bisa kamu panjatkan sebagai permohonan agar cahaya pada wajah Nabi Yusuf bisa kamu punya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: