Pria Ini Nikahi Ibu Temanya, Netizen : Temanku Bapakku

Pria Ini Nikahi Ibu Temanya, Netizen : Temanku Bapakku

Bukan Karena Nyi Roro Kidul, Tapi Ini Alasan Tak Boleh Pakai Baju Hijau di Pantai Selatan--

RADARUTARA.ID- Bicara mengenai cinta memang banyak sekali menyimpan misteri, sebab pasangan hidup kita bisa saja adalah orang yang tak pernah kita duga.

Seperti yang dialami oleh seorang pria ini yang mencintai ibu temannya sendiri, dan akhirnya mereka menikah. Yang sangat menarik dari kisah percintaan itu adalah umur dari keduanya terpaut hingga 20 tahun .

Perempuan yang dinikahi oleh pria muda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata adalah ibu dari teman mainnya.

Video pernikahan mereka menjadi ramai di akun TikTok @zeenlamcova.Dalam video tersebut, sang pengantin perempuan terlihat sangat cantik dengan menggunakan kebaya putih dan juga kerudung panjang. 

BACA JUGA:Viral! Mahyudin Dokter Spesialis Ortopedi di RS Palembang Diduga Lecehkan Istri Pasien yang Sedang Hamil

BACA JUGA:Bukan Marlborough, Ini Benteng Pertama yang Dibangun Kolonial Inggris di Bengkulu

Sementara itu pengantin pria menggunakan kemeja putih dan jas berwarna hitam, proses ijab kabul pasangan ini berlangsung di dalam rumah dan dihadiri oleh sanak keluarga.

Mahar pernikahan mereka diketahui sebesar Rp3 juta. Meski begitu, masyarakat sekitar ikut penasaran dan ingin menyaksikan pernikahan pasangan tersebut.

"Dengan ini saya terima nikah Husnawati dengan mas kawin tiga juta rupiah," ucap sang pengantin pria dalam bahasa Sasak, seperti yang tertulis dalam unggahan tersebut.

"SAH! SAH!" teriak para undangan dan warga yang menyaksikan prosesi ijab kabul.

Video tersebut lantas banyak sekali mendapatkan komentar dari para netizen mereka pun menggambarkan pasangan tersebut bak pasangan FTV. 

"Temain mainku adalah Bapakku," ujar akun @Doni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: