Pencinta Gadget Wajib Tahun Saat ini Poco X6 Pro Naik Daun, Ini Dia Spesifikasinya

Pencinta Gadget Wajib Tahun Saat ini Poco X6 Pro Naik Daun, Ini Dia Spesifikasinya

Poco X6 Pro Naik Daun, Ini Dia Spesifikasinya --

RADARUTARA.ID- Salah satu ponsel yang naik daun pada awal tahun 2024 yaitu Poco X6 Pro. Ponsel ini dirilis pada Januari 2024 dengan spesifikasi yang gahar, namun tidak menguras isi kantong. Karena itu pula, ponsel ini akhirnya memiliki banyak peminat alias naik daun.

Berikut ini spesifikasi lengkap Poco X6 Pro :

Poco X6 Pro merupakan ponsel yang menggunakan chipset gaming dimensity 8300 ultra berkecepatan octa core 3,353 hz. Ponsel ini juga diperkuat dengan dua bilangan RAM 8 GB atau 12 GB serta memori internal hingga 512 GB dengan storage Android 14.

BACA JUGA:Jelang Puasa, Kantor ATR/BPN Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya

Tidak kalah hebat juga pada bagian kamera, Poco X6 Pro ini telah menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 64 MP yang mampu merekam video dari resolusi 4K pada 30 fps dan memiliki fitur ois, serta memiliki satu kamera depan dari solusi 16 MP.

Kemudian, relik layar juga sudah menggunakan layar jernih terbuat dari panel 16.67 inci Full HD Plus. Selain itu, Poco X6 pro sudah menggunakan sensor sidik jari yang tertanam di bagian layar, dan memiliki fitur NFC. Selanjutnya, ponsel ini juga didukung dengan baterai jumbo 5000Mah, ditambah dengan fitur pengisian daya cepat 67 watt yang diklaim mampu terisi penuh dalam waktu 45 menit.

Nah, bagi anda yang berminat HP ini bisa kalian dapatkan dikisaran harga Rp4,7 jutaan saja.


Poco X6--


Poco X6--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: