Doa Agar Diberi Kelancaran Rezeki dan Uang Mengalir Tak Pernah Putus

Doa Agar Diberi Kelancaran Rezeki dan Uang Mengalir Tak Pernah Putus

Doa Agar Diberi Kelancaran Rezeki Dan Uang Mengalir Tak Pernah Putus--

RADARUTARA.ID - Banyak sekali amalan yang berhubungan dengan kelancaran rezeki, salah satunya dengan berdoa agar rezeki tersebut tidak terputus dan uang selalu mengalir dari arah manapun.

Rezeki pada dasarnya merupakan anugerah dan karunia dari Allah SWT kepada seluruh makhlukNya. Untuk memperoleh rezeki kita harus senantiasa berusaha berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT.

Rezeki bukan hanya sekedar harta saja namun rezeki juga datang dalam bentuk kesehatan, umur panjang, murah jodoh dan aku mah hingga terhindar dari segala macam kesulitan.

Untuk mencari ridho dan rezeki dari Allah SWT kita harus senantiasa berusaha dan tidak lupa pula selalu berdoa salah satunya dengan mengamalkan doa-doa berikut ini untuk kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Ini Prediksi Libur Awal Puasa 2024 untuk Anak Sekolah

1. Doa agar Rezeki Tak Terputus Versi Pertama

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي رَزَقَنِي هَذَا مِنْ خَيْرٍ حَوْلٍ مِنِّي وَلَا قُوَّةٍ، اللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ.

Arab latin: Alhamdu lillaahil ladzii rozaqonii haadzaa min ghoiri haulin minnii wa laa quwwatin. Alloohumma baarik fiihi.

Artinya: "Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau berkahi rezekiku."

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَعِيمًا مُقِيمًا الَّذِي لَا يَحُولُ وَلَا يَزُولُ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْأَمْنَ يَوْمَ الْخَوْفِ.

Arab latin: Alloohuma innii as-alukan naʼiimal muqiimal ladzii laa yahuulu wa laa yazuulu. Alloohumma innii as- alukal amna yaumal khouf.

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu nikmat yang kekal, yang tidak berpindah dan hilang. Ya Allah, aku memohon kepada- Mu keamanan pada hari ketakutan."

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mencabut Uban dalam Islam? Apakah Dibolehkan?

2. Doa agar Rezeki Tak Terputus Versi Kedua

اللَّهُمَّ ارْزُقْنِي مَا يَكْفِينِي وَامْنَعْنِي مَا يُطْعِيْنِي.

Arab latin: Alloohummarzuqnii maa yakfiinii wamna' 'annii maa yuthghiinii.

Artinya: "Ya Allah, berikanlah aku rezeki yang cukup dan baik, cegahlah diriku dari rezeki yang mencelakakan aku."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: