Dijamin Lebih Murah, Ini Harga Chip Boss Domino Terbaru 2024

Dijamin Lebih Murah, Ini Harga Chip Boss Domino Terbaru 2024

Harga Chip Boss Domino Terbaru 2024--

RADARUTARA.ID- Game online Boss Domino mulai banyak digemari oleh masyarakat lantaran mirip dengan game Higgs Domino Island (HDI).  Dengan bermain game ini, para pemain juga bisa menambah penghasilan. Sebab, koin emas atau chip yang di dapat bisa di jual kepada para bandar atau sesama pemain.

Lalu berapa harga chip Boss Domino?

Tidak bisa dipungkiri harga chip Boss Domino 1B sekarang ini lagi banyak dipertanyakan oleh para pemain Boss Domino. Pasalnya, dengan banyaknya pemain yang memainkan game Boss Domino, harga jual dan beli chip Boss Domino juga terus merangkak naik. Hal ini juga di latar belakangi karena menurut kirim pada game Higgs Domino Island telah dihapus.

Jika sebelumnya chip Boss Domino dengan jumlah 1B memiliki harga Rp5-6 ribu dan untuk jual dengan harga Rp 3 ribu saat ini telah naik menjadi Rp 11-12 ribu. Sementara itu, untuk menjual saat ini harga setiap 1B nya dihargai Rp 10 ribu. Kemudian untuk pembelian melalui aplikasi resmi di Boss Domino harga chip setiap 1B yaitu 15 ribu.

BACA JUGA:Sebelum Mulai Ngegame, Wajib Pahami Perbedaan Boss Domino dan Higgs Domino Island

Harga chip Boss Domino ini jika dibandingkan dengan harga chip dari Higgs Domino Island memang sangat jauh. Sebab, untuk chip Higgs Domino Island yaitu di bandrol Rp65 ribu/1B

Oleh karena itu, bagi para pemain yang tidak memiliki cukup uang untuk Top Up, Boss Domino bisa jadi alternatif yang sangat efektif.

Daftar Harga Chip Boss Domino :

1. Pembelian Melalui Agen 

- 1B : Rp12 ribu 

- 2B : Rp22 ribu

- 5B : Rp55 ribu 

- 10B : Rp110 ribu

- 30B : Rp 330 ribu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: