Selesai Lakukan Rekapitulasi di Kecamatan Padang Jaya, 5 Truk Angkut Logistik Dikirim ke KPU Bengkulu Utara

Selesai Lakukan Rekapitulasi di Kecamatan Padang Jaya, 5 Truk Angkut Logistik Dikirim ke KPU Bengkulu Utara

Usai Rapat Pleno Rekapitulasi hasil suara, akan dilanjutkan dengan pengembalian logistik Pemilu--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID – Rekapitulasi suara di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara telah selesai, hari ini semua logistik pemilu 2024 dikembalikan ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara.

Sekcam Padang Jaya, Soini SE mengatakan, rekapitulasi perhitungan suara pada Pleno Terbuka di PPK Padang Jaya telah rampung, kemudian semua logistik dikembalikan ke Kabupaten.

Sekcam menyampaikan, terimakasih kepada semua pemilih di Kecamatan Padang Jaya, dimana selama tahapan Pemilu berjalan lancar.

BACA JUGA:Golkar Raih 2 Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, Berikut Nama-nama Caleg yang Berpotensi Terpilih

BACA JUGA:Menuju Final, Berikut Ini Real Count 5 Caleg DPRD Dapil II Bengkulu Utara

Tidak hanya itu saja, partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pemilu serentak di tahun 2024 di Kecamatan Padang Jaya sangat tinggi. Hal itu terbukti, persentase pemilih diatas 90 persen.

"Alhamdulillah persentasi masyarakat sudah mencoblos meningkat,"jelas Sekcam, saat menghadiri kegiatan di Desa Sido Luhur, Kamis (22/2/2024).

Pihaknya juga menyadari kesulitan untuk mencapai 100 persen partisipasi dalam Pemilu 2024, Sekcam juga mengakui bahwa masih ada hambatan terkait dengan warga yang berada di luar kota, dan juga kendala lainnya.

"Kami atas nama pemerintah Kecamatan menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat di Padang Jaya, hal itu tak lepas kerja sama dari pemerintah, PPK, Panwascam, TNI, Polri serta berbagai pihak yang terlibat,"tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: