Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Ditarget Tuntas Hari Ini, Logistik Pemilu Segera Kembali ke Gudang KPU

Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Ditarget Tuntas Hari Ini, Logistik Pemilu Segera Kembali ke Gudang KPU

Logistik Pemilu 2024 yang telah selesai pleno akan dikirim ke KPU kembali--

RADARUTARA.ID- Rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di seluruh wilayah kecamatan atau PPK khususnya di dapil IV Bengkulu Utara (Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya) ditargetkan tuntas 100 persen pada Rabu (21/2) hari, ini.

Dengan demikian dapat dipastikan pada Rabu hari, ini pula seluruh logistik Pemilu 2024 di masing-masing PPK dijadwalkan akan mulai bergeser ke Gedung KPU Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah, proses pleno di wilayah kita hari ini sudah selesai 100 persen," ungkap Ketua PPK Marga Sakti Sebelat, Waskito.

BACA JUGA:Ternyata Oknum Manteri Cabul di Putri Hijau Itu Residivis, Kapolsek: Pernah Dihukum dengan Kasus yang Sama

Selanjutnya kata Waskito, hari ini juga dijadwalkan logistik Pemilu di wilayah kerjanya akan segera bergeser ke gudang KPU Bengkulu Utara dengan pengawalan melekat oleh petugas keamanan TNI-Polri, berikut jajaran PPK dan Panwascam.

"Saat, ini logistik Pemilu yang ada di gudang PPK sudah mulai kita susun ke dalam angkutan untuk menuju gudang KPU Bengkulu Utara," tandas Waskito.

Sementara sesuai pantauan Radar Utara ID, proses pergeseran logistik Pemilu 2024 menuju gudang KPU Bengkulu Utara ini akan diikuti oleh jajaran PPK lainnya seperti PPK Napal Putih, PPK Ulok Kupai, PPK Putri Hijau, PPK Ketahun dan PPK Pinang Raya yang hingga Rabu siang, ini sedang proses pembacaan C hasil pleno dan dilanjutkan ke tahap packing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: