Leon Pamit, Bandar Chips Higgs Domino Gulung Tikar

Leon Pamit, Bandar Chips Higgs Domino Gulung Tikar

Leon Pamit, Bandar Chips Higgs Domino Gulung Tikar--

RADARUTARA.ID - Sesuai arahan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia, Pemilik Perusahaan aplikasi Higgs domino island, Leon telah resmi menutup 'fitur kirim' dari aplikasinya pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul pukul 23.59 WIB lalu.

Game domino yang pernah viral dan digandrungi sebagian masyarakat Indonesia itu pernah mengggerkan playernya, pertama adalah higgs domino island bisa di download diaplikasi play store. 

Dikarenakan aplikasi higgs domino island tersebut diduga juga dihapus oleh Play store, lantaran dianggap game mengarah ke perjudian dengan modus jual beli chips.

Akhirnya, Leon saat ini tidak bisa berkutik, lantaran Kominfo RI beberapa bulan lalu memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini.

BACA JUGA:Bendahara PPS Bawa Kabur Honor 126 KPPS, Uangnya Malah Dihabiskan untuk Judi

Sehingga dengan terpaksa pengembang game tersebut, menutup fitur kirim untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam upaya menciptakan ekosistem game sehat.

Dampak dari kebijakan ini, tidak hanya pengguna game merasa dirugikan, namun beberapa bandar penjualan chips Higgs Domino mengalami kerugian, bahkan gulung tikar.

Lantaran, stok chips yang dimiliki tidak bisa digunakan atau dikirim ke pelanggan untuk menikmati permainan didalam high domino.

BACA JUGA:Terungkap, Setelah 5 Tahun Higgs Domino Hapus Tombol Kirim

Diketahui, beredar di media sosial, chips biasanya di jual oleh bandar chips ada dua varian, chips kuning dan chips ungu, 1B chips kuning yang biasanya bisa dijual oleh bandar chips dengan harga Rp. 50.000 – Rp.65.000 per 1Bnya. 

Dan untuk chips ungu Rp. 70.000 - Rp 75.000 per 1Bnya, saat ini semua itu sirna lantaran fitur kirim saat ini sudah ditutup oleh pemilik game Higgs Domino.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: