Tak Perlu ke Klinik Kecantikan Mahal, Wajah Glowing Sempurna Hanya dengan Minyak Zaitun, Begini Caranya

Tak Perlu ke Klinik Kecantikan Mahal, Wajah Glowing Sempurna Hanya dengan Minyak Zaitun, Begini Caranya

Cukup gunakan minyak Zaitun, kulitmu akan menjadi kencang dan awet muda--

RADARUTARA.ID - Memiliki kulit wajah yang terawat bersih dan bebas dari jerawat tentunya tidak lepas dari perawatan, menggunakan produk-produk pembersih kulit mulai dari pembersih muka dan produk pencerah lainnya yang tentunya memiliki harga yang cukup menguras kantong. Namun merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan dengan produk-produk kecantikan saja.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami juga dapat memberikan efek serupa pada kulit, kulit dapat cerah alami tanpa efek samping dari bahan-bahan kimia.

Selain itu perawatan menggunakan bahan-bahan alami terbilang ramah kantong harganya yang cukup murah dan tidak sulit untuk menemukannya. Bahan alami tersebut yaitu minyak zaitun, kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan kulit wajah.

Minyak zaitun mengandung asam oleat dan vitamin e yang tentunya mampu memberikan nutrisi pada kulit yang memperbaiki dan menghindari dari berbagai kerusakan pada.

BACA JUGA:Nggak Perlu Obat Kimia, Begini Cara Alami yang Ampuh Mengobati Biang Keringat Pada Anak

Nah berikut ini adalah beberapa manfaat dari minyak zaitun diantaranya:

1.  Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang menghitam seringkali membuat kita tidak pede untuk keluar rumah, bekas jerawat tersebut sangat sulit dihilangkan dan kita seringkali mengenal teknologi laser untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut bahkan selain mahal juga dapat menimbulkan rasa sakit. 

Namun sebenarnya bekas jerawat dapat dihilangkan dengan menggunakan minyak zaitun, sebab dalam minyak zaitun mengandung vitamin e yang mampu menghilangkan bekas jerawat pada wajah. 

Cara perawatannya terbilang cukup mudah pertama kamu hanya perlu membersihkan wajah kamu menggunakan air bersih, oleskan minyak zaitun kepada bagian jerawat yang telah mengering dan tunggu beberapa menit sebelum dibilas lagi menggunakan air bersih.

BACA JUGA:Racikan Masker Pakai Susu Dancow, Ampuh Cerahkan Wajah dan Cegah Kerutan

2.  Mengangkat Kotoran Wajah

Beraktivitas sehari-hari di luar ruangan seringkali membuat wajah kita menjadi kotor karena debu dan kotoran. Tentunya debu dan kotoran yang menumpuk pada pori-pori kulit tersebut apabila tidak dibersihkan akan menimbulkan jerawat.

Menggunakan minyak zaitun dapat membersihkan kulit wajah dengan baik. Biasakan untuk membersihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun setidaknya sebelum tidur sebab minyak zaitun mampu mengangkat kotoran lebih banyak daripada pembersih biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: