Jenis Bisnis Ini Patut Dihindari di Tahun Naga Kayu, Kalau Tidak akan Merugi Besar

Jenis Bisnis Ini Patut Dihindari di Tahun Naga Kayu, Kalau Tidak akan Merugi Besar

Jenis Bisnis Ini Patut Dihindari di Tahun Naga Kayu--

RADARUTARA.ID- Pada astrologi China, tahun ini menjanjikan energi dinamis dan peluang bisnis yang sangat menarik. 

Tapi Anda, juga tetap harus waspada. Karena ada beberapa jenis bisnis yang tidak disarankan untuk dilakukan selama tahun tersebut. 

Seorang Pakar Fengshui Suhu Xiang Yu, mengungkapkan, beberapa sektor usaha atau bisnis yang berkaitan dengan elemen air akan kurang baik sepanjang 2024. 

"Tahun 2022 pandemi. Kita sedang berada di tahun di mana naga itu adalah gudangnya air. Besar sekali kumpulnya di naga. Karena itu bisnis yang ada hubungan dengan air itu sedikit terganggu," terang Xiang Yi kepada dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (6/2). 

BACA JUGA:Tunggu Setelah Imlek 2024, Nasib Pemilik 5 Shio Ini Akan Berubah, Apa Saja?

Dicontohkan dia, sektor bisnis di elemen air termasuk yang sifatnya mengalir seperti aliran barang atau transportasi. 

"Air itu yang sifatnya mengalir. Aliran barang, barang itu mengalir. Transport, transport ini mengalir, perjalanan, perjalanan itu mengalir. Tapi bukan mobil, mobil bukan air karena mobil itu adalah barang benda, kalau dia tidak dihidupkan mesinnya, tidak dibawa kemana-mana, dia tidak mengalir," tandasnya.

"Jadi sifat air itu yang jelas sesuatu yang mengalir, kemudian sesuatu yang tidak menentu frekuensinya. Itu salah satu masalahnya, frekuensinya tidak menentu," imbuhnya.

BACA JUGA:Sarafal Anam, Tradisi Suku Lembak untuk Merayakan Maulid Nabi di Bengkulu

Di sisi lain Ahli Feng Shui, Jenis Kumala Dewi, juga mengatakan bahwa bisnis yang harus diperhatikan lebih adalah bisnis di bidang air. 

"Seperti transportasi, distribusi, retail, bank, event organizer, travel, air minum, pariwisata, dan hal lain yang berhubungan dengan air," pungkasnya.

Ada pun, jenis bisnis air meliputi perjalanan, bisnis kapal pesiar, esor laut, olahraga air, minuman dan alkohol, fasilitas pengolahan air, filtrasi, peralatan penyelamat hidup, logistik, kehidupan Alut, perikanan, berperahu, kapal, layanan lepas pantai dan menyelam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: