Listrik Sering Padam, Pemilu 2024 di Napal Putih Terganggu

Listrik Sering Padam, Pemilu 2024 di Napal Putih Terganggu

Walau mati lampu, Logistik Pemilu 2024 telah tiba di Desa Jabi--

RADARUTARA.ID- Pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Napal Putih sering terjadi. Kondisi, itu membuat tahapan persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Napal Putih menjadi terganggu. Bahkan Pemadaman listrik yang terjadi di Napal Putih, ini sempat membuat proses kedatangan logistik Pemilu ke sekretariat PPS terganggu. 

"Malam tadi sudah beberapa kali listrik padam. Entah apa penyebabnya. Harusnya dalam situasi menjelang Pemilu, ini PLN dapat meminimalisir terjadinya pemadaman," kata sejumlah Ketua PPS di wilayah Napal Putih, Dika.

Dika berharap, selama tahapan sampai pelaksanaan Pemilu berlangsung, listrik di wilayah Napal Putih dapat terkondisikan oleh PLN. 

"Masih tahapan saja sudah menganggu. Apa lagi waktu pelaksanaan nanti. Kami sangat-sangat berharap selama Pemilu berlangsung PLN bisa meminimalisir terjadinya pemadaman listrik. Karena seluruh pekerjaan dalam proses Pemilu ini membutuhkan dukungan listrik yang optimal," pintanya.

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun Cek Gudang Logistik Pemilu di Dua Kecamatan, Ini Hasilnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, dukungan PLN sangat diharapkan selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu berlangsung. Karena hampir semua instrumen kerja panitia penyelenggara Pemilu dalam menyukseskan Pemilu membutuhkan listrik. 

"Listrik padam otomatis akan menganggu jaringan internet dan membuat proses pengamanan terhadap logistik Pemilu ikut terganggu. Untuk itu kami berharap, selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari ini. PLN bisa mengoptimalkan pelayanan listrik khususnya di wilayah Kecamatan Napal Putih," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: