3 Ruas Jalan di Napal Putih Akan Dibangun Tahun Ini, Berikut Rinciannya

3 Ruas Jalan di Napal Putih Akan Dibangun Tahun Ini, Berikut Rinciannya

Jalan dari Gembung Raya ke Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih--

RADARUTARA.ID- Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, mengungkapkan, sedikitnya ada tiga ruas jalan di wilayah kerjanya yang rencananya akan dibangun oleh Pemkab Bengkulu Utara pada TA 2024 ini.

Ketiga ruas jalan yang dimaksud, itu diantaranya link jalan dari Napal Putih-Muara Santan, jalan Tanjung Muara sampai Kinal Jaya dan jalan lingkungan di Desa Napal Putih.

"Ketiganya akan di biayai lewat APBD 2024 Bengkulu Utara. Dan hal, itu sudah kita dengarkan bersama-sama pada forum Musrenbangcam RKPD TA 2025, kemarin," pungkas Camat.

BACA JUGA:Urutan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Dimulai dari Mana Dulu? Berikut Penjelasan PPK

Tentu kata Camat, agenda pembangunan yang telah diproyeksikan oleh pemerintah daerah di TA 2024, ini memberi energi positif bagi masyarakat di Kecamatan Napal Putih secara umum.

Mengingat ketiga ruas jalan tersebut sama-sama menjadi bagian dari urat nadi kehidupan masyarakat di Kecamatan Napal Putih secara umum. Dan sebelumnya lanjut Camat, ketiga ruas jalan, itu memang sudah menjadi bagian dari skala prioritas usulan sejak dua tahun, lalu.

"Yang jelas ketiga ruas jalan, itu akan dibangun tahun ini. Kalau pun, anggaran yang direalisasikan tahun ini belum cukup untuk menyelesaikan 100 persen dari total keseluruhan volume pekerjaan yang ada, Insya Allah di tahun berikutnya akan dilanjutkan hingga tuntas," pungkasnya.

Lebih jauh, Camat, menaruh harapan kembali kepada pemerintah agar bisa menampung dan mengakomodir beberapa skala prioritas usulan yang sebelumnya telah diusulkan pada Musrenbangcam RKPD TA 2025.

"Di RKPD 2025 kita usulkan pembangunan jalan milik provinsi dari Desa Talang Berantai-Desa Jabi, akses jembatan di Desa Lebong Tandai dan Jalan Desa Gembung Raya-Desa Kinal Jaya. Mudah-mudahan usulan, ini bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah di TA 2025 mendatang," pintanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: