Ada Promo di Klinik Kecantikan Arga Makmur, Makin Seksi dengan Filler Bibir

Ada Promo di Klinik Kecantikan Arga Makmur, Makin Seksi dengan Filler Bibir

Ada Promo di Klinik Kecantikan Arga Makmur, Makin Seksi dengan Filler Bibir--

ARGA MAKMUR - Akhir bulan Januari 2024 ini kalian bisa melakukan perawatan kecantikan dengan harga hemat di kantong. Terlebih bagi kaum hawa yang ingin melakukan perawatan dengan melakukan filler bibir, wajib lihat ada promo menarik dari klinik kecantikan di Kota ARGA MAKMUR ini.

Terlebih bagi kaum hawa yang ingin mempercantik penampilan wajah, supaya selalu tampil cantik setelah perawatan.

Seperti diungkapkan oleh Owner Klinik Kecantikan Teratai Aesthetic di Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, yang menyebut ada tawaran promo diskon diberikan bagi konsumennya yang ingin melakukan filler bibir.

Diskon ini diberikan bagi yang ingin melakukan perawatan filer bibir yang saat ini sedang trend di kalangan kaum hawa.

"Meski akhir bulan, ada diskon promo perawatan hingga 20 Persen, khusus yang ingin melakukan filler bibir," ungkap pemilik Klinik Kecantikan Teratai Aesthetic Arga Makmur, dr Bagus Hanggara, Selasa (30/1/2024).

Dijelaskan, spesial promo hemat akhir bulan hadir dimulai sejak tanggal 27 hingga 31 Januari 2024. dr Bagus mengaku, program perawatan bibir ini diluncurkan lantaran banyak kaum hawa yang ingin tampil dengan bibir yang sensual, seksi dan lebih cantik.

Setelah dilakukan filler bibir akan terlihat lebih menarik dan lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

"Treatment bibir ini kalau bahasa medisnya adalah cupid look, dimana bibir bagian bawah sedikit tebal dan ada belahan tengah menyerupai huruf M," bebernya.

dr Bagus mengaku, program perawatan filler bibir di kliniknya terdapat diskon dari harga normal, kali ini hanya dipatok Rp750 ribu dari harga normalnya Rp1 juta.

"Mumpung lagi promo, buruan ikuti program ini ya," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: