Bosan Status Janda, Aura Kasih Ungkap Calon Suami Idaman Masa Depan

Bosan Status Janda, Aura Kasih Ungkap Calon Suami Idaman Masa Depan

Bosan Status Janda, Aura Kasih Ungkap Calon Suami Idaman Masa Depan--

RADARUTARA.ID - Baru-baru ini, artis cantik Aura Kasih mengungkapkan sedang membuka hati untuk calon pasangannya.

Hal itu diungkapkannya, lantaran sudah bosan menjadi janda. Aura kasih juga membeberkan bakal mencari calon suami idaman yang dia inginkan.

Pasalnya, Aura Kasih mengaku sudah tak trauma lagi untuk membangun rumah tangga kembali dengan pria lain.

Untuk diketahui, Aura Kasih belum menikah lagi sejak perceraian dengan Eryck Amaral sejak 2018 lalu. Meskipun demikian, ia tetap berkomitmen untuk melanjutkan hubungan.

Dari pernikahan dengan mantan suaminya, Aura Kasih memiliki seorang anak, namun sayangnya mereka berpisah tiga tahun kemudian.

Sebagaimana dilansir oleh VIVA pada Selasa, 30 Januari 2024, Aura Kasih secara gamblang belum menemukan pria yang sesuai dengan kriteria yang ia cari.

"Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit bebet bobotnya harus dilihat," ungkapnya.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini, merupakan sederetan artis Indonesia yang berparas cantik. Meskipun saat ini berusia 36 tahun, Aura Kasih masih menjadi sosok wanita idaman bagi kaum lelaki.

Aura Kasih menyatakan, bahwa ia menginginkan sosok pria baik dan tepat tak hanya untuk dirinya, tapi juga anaknya.

Ia juga mendambakan sosok kekasih tanggung jawab dengan keluarga bahkan taat beragama, dengan begitu bisa menjadi panutan dan memimpin rumah tangga yang sakinah mawadah dan warahmah.

"Bukan soal financial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih laki-laki yang bagus untuk aku dan anak aku. Agamanya juga harus religius," bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: