Ini Fakta Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Gadis Perawan, Nomor 5 Bikin Senyum

Ini Fakta Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Gadis Perawan, Nomor 5 Bikin Senyum

Ini Fakta Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Gadis Perawan, Nomor 5 Bikin Senyum--

RADARUTARA.ID - Ada beberapa fakta menyebutkan kalau keberadaan seorang janda, ternyata lebih menarik dimata pria. Hal ini bukan karena isapan jempol, pasalnya sudah ada bukti-bukti yang menunjukkan demikian.

Wanita yang sudah pernah menikah tentu akan lebih pengalaman, lantaran pernah berhubungan dengan pria sebelumnya dalam berumah tangga.

Berikut ini beberapa fakta kenapa janda lebih menggoda ketimbang gadis perawan:

BACA JUGA:Mulut Menganga Kepedasan Akibat Mencicipi Sambea Ujak Khas Bengkulu, Ini Resepnya

1. Mandiri 

Berdasarkan fakta-fakta yang ada, wanita yang berstatus janda biasanya lebih mempunyai kemandirian. Karena, dia berani memutuskan untuk hidup sendiri serta terpisah dari pria sebelumnya.

Karena hal itulah, secara mental, kemandirian telah terbentuk secara mandiri dan siap hidup sendiri. Jadi, sikap mandiri ini kerap menjadi salah satu hal yang menarik perhatian dimata para pria.

2. Punya sikap yang tegas

Seorang wanita yang menjadi janda, khususnya karena berpisah dengan suami sebelumnya tentu mempunyai sikap yang tegas. Ketegasan tersebut tampak ketika dirinya memutuskan untuk memilih hidup sendiri.

Wanita berstatus janda yang mempunyai sikap tegas dan tidak banyak menuntut. Hal tersebut disebabkan lantaran janda lebih tahu apa yang dirinya butuhkan dan tak ingin menjadi beban orang lain.

BACA JUGA:Salah Kaprah, Ternyata Makanan Manis Bukan Menjadi Penyebab Diabetes

3. Lebih bersikap dewasa

Beberapa pria mempunyai ketertarikan kepada wanita yang mempunyai sifat dewasa. Sikap dewasa inilah yang dipunyai oleh seorang janda.

Janda sudah mengalami pengalaman seperti terpaan masalah dalam hidup berumah tangga, hal ini yang menjadikan dirinya dewasa dalam menghadapi cobaan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: