Penglaris Dagangan, Coba Panjatkan Doa untuk Memanggil Pembeli dari Jarak 1 KM Berikut Ini

Penglaris Dagangan, Coba Panjatkan Doa untuk Memanggil Pembeli dari Jarak 1 KM Berikut Ini

Penglaris Dagangan, Coba Panjatkan Doa untuk Memanggil Pembeli dari Jarak 1 km Berikut Ini--

RADARUTARA.ID - Doa untuk memanggil pembeli dari jarak 1 km dapat kamu panjatkan untuk menggerakan hati pembeli supaya datang ke tempat usaha, kios, kafe, ataupun tokomu. Doa ini mampu memanggil rezeki agar usahamu menjadi lancar dan banyak pembelinya.

Rezeki memang sudah diatur dan ditakar oleh Allah SWT, namun kita sebagai umat muslim harus tetap berusaha dan juga selalu berdoa supaya dimudahkan ketima berjualan. Berikut ini bacaan doa untuk memanggil pembeli dari jarak 1 km seperti yang telah dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk kamu amalkan ketika berdagang.

Doa untuk memanggil pembeli dari jarak 1 km ini bisa kamu panjatkan setelah sholat subuh minimal sebanyak 111 kali. Doa ini juga bisa kamu panjatkan sebanyak 7 kali setelah selesai menunaikan salat lima waktu.

BACA JUGA:Bansos Rp600 Ribu Segera Cair, Buruan Cek Nama Kamu Terdaftar Atau Tidak

Berikut ini bacaan doanya: “Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash-lihlii sya’nii kullahu laa ilaha illa anta.” 

Artinya: 

“Ya Allah, dengan rahmat-Mu, aku berharap, janganlah Engkau sandarkan urusanku pada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku seluruhnya, tidak ada ilah yang berhak disembah selain Engkau.” 

Doa ini bisa kamu panjatkan juga ketika menunggu di tempat usahamu. Amalkan doa ini secara rutin supaya pembeli datang dari jarak yang jauh.

BACA JUGA:5 Zodiak Wanita Tangguh yang Jago Banget Menghadapi Masalah, Auto Pengen Dijadiin Istri

Selain doa untuk memanggil pembeli dari jarak 1 km seperti yang sudah dijelaskan diatas, kamu bisa membaca doa yang bisa memanggil pembeli supaya dagangan menjadi laris manis. Berikut ini bacaan doa memanggil pembeli yang bisa kamu panjatkan:

Allahumma inni as'aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba'uhu falaahun warahmatan minka wa'aafiyatan wa maghfiratan minka wa ridhwaanan

Artinya: "Ya Allah, sungguh aku mohon kepada-Mu kemurnian iman dan akhlak terpuji, serta kesuksesan yang disertai keberuntungan, dan aku mohon rahmat, kesehatan pengampunan, dan keridhaan dari-Mu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: