Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Bengkenang, Wisata Alam Bengkulu yang Indah dan Eksotis

Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Bengkenang, Wisata Alam Bengkulu yang Indah dan Eksotis

Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Bengkenang, Wisata Alam Bengkulu yang Indah dan Eksotis--

RADARUTARA.ID - Jika wisata pantai selama ini terkenal dengan bermain pasir, namun berbeda jika kamu pergi ke Bengkulu. Di Bumi Rafflesia ini ada sebuah pantai yang malah didominasi oleh hamparan bebatuan.

Wisata Alam tersebut bernama Pantai Bengkenang. Pantai ini paling cocok dikunjungi untuk berlibur di akhir pekan, bersantai melepas penat sambil healing bersama keluarga dengan menikmati suasana ombak yang indah.

Spot wisata alam Pantai Bengkenang di Bengkulu ini adalah sebuah pantai yang bersih yang masih enak dipandang mata apalagi kalau berjalan di atas bebatuannya. Namun harus tetap waspada, dianjurkan untuk tetap menggunakan alas kaki.

BACA JUGA:5 Hotel Paling Dekat dengan Pantai Panjang Bengkulu, Cocok untuk Liburan Nataru Bersama Keluarga

Daya tarik lain dari Pantai Bengkenang di Bengkulu ini selain memiliki hamparan bebatuan yang mengiasi yaiti lokasinya yang terletak diantara perkebunan dan sawah para penduduk.

Ada banyak pohon kelapa yang berjejer di tepi pantai, sehingga memberikan keteduhan serta memberikan efek menyenangkan untuk para pengunjung. Bahkan, wisatawan bisa mengamati gaya hidup pengunjung pantai sehari-hari yang menjelajahi sendiri pasir dan batu.

Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp7 ribuan saja per orangnya, dan kamu sudah bisa melihat indahnya Pantai bengkenang ini.

BACA JUGA:Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Ada banyak spot foto untuk para pemburu foto jika ingin mengabadikan momentum liburan bareng keluarga di Pantai bengkenang di Bengkulu ini.

Wisatawan bisa tetap nyaman berada di Pantai Bengkenang ini tanpa perlu khawatir kepanasan karena ada sebuah bangunan dengan atap genteng yang sudah disediakan.

Pantai bengkenang di Bengkulu ini berlokasi di Kelurahan Tanjung Besar Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: