Curug Mingga, Objek Wisata Air Paling Populer di Bengkulu, Dijamin Bikin Mata Terpana

Curug Mingga, Objek Wisata Air Paling Populer di Bengkulu, Dijamin Bikin Mata Terpana

Curug Mingga, Objek Wisata Air Paling Populer di Bengkulu, Dijamin Bikin Mata Terpana--

RADARUTARA.ID - Kabupaten seluma Provinsi Bengkulu banyak mempunyai objek wisata yang indah dan bagus, diantanya ada pantai seluma, bendungan seluma dan masih banyak yang lainnya. Namun ada satu objek wisata baru di seluma, tepatnya ada di desa cawang kecamatan lubuk sandi, objek wisata yang baru dan menantang itu bernama wisata air curug mingga.

Tempat wisata tersebut, lokasinya cukup jauh, pasalnya untuk bisa sampai wisata air curug mingga tersebut harus membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari desa Cawang. Sementara dari provinsi bengkulu untuk bisa sampai ke lokasi tersebut membutuhkan waktu berkisar 3 jam.

Untuk bisa sampai ke objek wisata tersebut medan yang akan dilewati cukup berat, pasalnya kita wajib melewati bukit perkebunan dan tanjakan yang curam.

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Mengapa Harus Memilih Kopi Marsa, Kopi Asli Bengkulu Utara yang Punya Bahan Rahasia

Akses jalan menuju objek wisata ini belum dibuka, dan cukup jauh juga untuk bisa sampai kelokasi tersebut.

Wisata air Curug Mingga ini lokasinya yang jauh dari pemukiman penduduk.

Hal yang menarik dari objek wisata itu yaitu belum pernah terjamah oleh tangan jahil manusia, hutan yang masih asri serta di tambah dengan batu besar yang tersusun secara alami dan terdapat air terjun yang sedikit menjulang, sehingga menambah kecantikan objek wisata tersebut. Tempatnya yang sangat indah dan sejuk.

Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga atau kawan – kawan untuk berkunjung ke air curug mingga ini, meskipun jauh namun semua nya akan terbayar setelah kamu melihat keindahan wisata air curug mingga ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: