Cek Kondisi Jaringan Listrik dan Jalan, Pangdam II/Sriwijaya Turun Ke Desa Tanjung Kemenyan, Bengkulu Utara

Cek Kondisi Jaringan Listrik dan Jalan, Pangdam II/Sriwijaya Turun Ke Desa Tanjung Kemenyan, Bengkulu Utara

Cek Kondisi Jaringan Listrik dan Jalan, Pangdam II/Sriwijaya Turun Ke Desa Tanjung Kemenyan, Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Panglima Kodam II/Sriwijaya (Swj) Mayjen TNI Yanuar Adil melaksanakan kunjungan ke Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal, Putih Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (23/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Jendral TNI bintang dua ini melakukan peninjauan hasil perbaikan dan pelebaran jalan yang dilaksanakan oleh Korem 041/Garuda Emas (Gamas) Bengkulu.

Selain itu, Perwira Tinggi TNI yang pernah menjabat sebagai Danrem 041/Gamas tersebut juga melakukan pengecekan hasil pemasangan tiang listrik bertahap menuju Desa Tanjung Kemenyan yang saat ini belum terpasang jaringan listrik.

Dimana saat ini proses pemasangan jaringan tersebut sudah sampai pada wilayah Gembung Raya dan selanjutnya akan kembali dilanjutkan secara bertahap sampai ke permukiman Desa Tanjung Kemenyan.

Pemasangan jaringan listrik itu merupakan aspirasi dan harapan masyarakat Desa Tanjung Kemenyan yang selama ini menghadapi berbagai kendala dan kesulitan. 

Hanya saja setelah dilakukan koordinasi oleh Korem 041/Gamas, bersama Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Bengkulu serta pihak PLN, maka proses pemasangan jaringan listrik tersebut bisa direalisasikan.

Terakhir Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adi yang ikut didampingi oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmat Zulkarnain menyempatkan diri untuk melihat Gedung SDN 063 di Desa Tanjung Kemenyan.

Mayjen Yanuar menilai SDN 063 Bengkulu Utara masih sangat membutuhkan perhatian dari semua pihak. Pasalnya, kondisi bangunan sekolah tersebut cukup memprihatinkan dan juga fasilitas ruang belajar yang dimiliki masih sangat kurang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: