Amalan Ijazah dari Gus Iqdam Agar Pak Suami Makin Sayang dan Terhindar dari Sifat Buruk

Amalan Ijazah dari Gus Iqdam Agar Pak Suami Makin Sayang dan Terhindar dari Sifat Buruk

Amalan Ijazah Dari Gus Iqdam Agar Pak Suami Makin Sayang Dan Terhindar Dari Sifat Buruk--

RADARUTARA.ID - Jika ditanya ibadah apa yang paling panjang bagi seorang muslim?, jawabannya hanya satu yaitu membina rumah tangga tangga.

Kadang kala dalam rumah tangga ada persoalan dan perselisihan yang kadang bisa menimbulkan perpecahan. Entah itu disebabkan karena perangai istrinya ataupun disebabkan karena perangai suaminya.

Namun pada pembahasan kali ini ada ijazah dari Gus iqdam untuk rumah tangga khususnya bagi seorang istri.

Seringkali permasalahan dalam rumah tangga bisa disebabkan karena salah paham dan perselisihan, hal tersebut salah satu contohnya karena perbuatan dan perangai suami kepada istrinya yang tidak menyenangkan.

BACA JUGA:Sering Diabaikan, Ini 6 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Adzan Berkumandang

Jika kamu seorang istri kamu bisa mengamalkan ijazah dari Gus Iqdam untuk melunakkan hati suamimu kelak. Mengamalkan ijazah ini pun cukup mudah cuman memerlukan sebuah hati yang diniatkan dengan tulus. Semata-mata hanya memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Mendapatkan suami yang memiliki perangai yang buruk bisa jadi merupakan sebuah ujian bagi seorang istri, ujian tersebut seorang istri dituntut untuk bersabar serta memohon pertolongan kepada Allah agar diberikan petunjuk.

Amalkan sholawat ratib untuk meluluhkan dan melunakkan hati suami yang memiliki perangai buruk, amalan tersebut dapat dilakukan ketika suami sedang dalam keadaan tidur.

Demikian yang disampaikan oleh Gus iqdam. Selain itu Gus Idham juga menyampaikan jika tidak mempan  shalawat tersebut bacakan tahlil. Kalau tidak mempan, talqin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: