Hanya Orang Terpilih! Apapun Usaha yang Dijalankan, 5 Weton ini Pasti Sukses

Hanya Orang Terpilih! Apapun Usaha yang Dijalankan, 5 Weton ini Pasti Sukses

5 weton yang ditakdirkan pasti sukses untuk semua usaha yang dilakukannya--

RADARUTARA.ID- Hanya orang pilihan. Ada 5 weton tertentu yang diramalkan bakal mengalami kesuksesan apa bila memiliki usaha sendiri atau berdagang. 

Hakikatnya kesuksesan tidak didapatkan hanya dengan kerja keras, tapi juga bisa lewat keberuntungan, mampu memanfaatkan kesempatan seperti weton dibawah. 

Pada ilmu primbon jawa, ada beberapa weton yang mendapat keistimewaan bak orang terpilih. Bahkan diantara mereka, ada yang tidak cocok apa bila bekerja dengan orang lain. Ini, disebabkan karena jiwa mereka sangat cocok untuk berwirausaha. 

BACA JUGA:Baru Tahu! Ternyata Menanam Sawo di Pekarangan Rumah Bisa Membuat Hidup Sial dan Susah, Begini Penjelasannya

Nah, berikut ini adalah daftar 5 weton yang bakal meraih kesuksesan apa nila memiliki usaha sendiri atau berdagang, seperti dilansir dari Hops.ID melalui YouTube Fitka Channel pada 14 Januari 2024. 

1. Minggu Kliwon

Minggu Kliwon adalah weton yang dianggap cocok untuk menjadi pemimpin atau berwirausaha. Orang dengan weton ini memiliki karakter yang kuat dan mampu memimpin serta menjalankan usaha dengan baik.

Meskipun memiliki potensi besar, individu dengan weton Minggu Kliwon perlu berhati-hati terhadap sifat tidak sabaran. Sifat ini bisa menjadi hambatan dalam pengambilan keputusan dan pelaksanaan tugas.

2. Senin Pahing

Senin Pahing dianggap ideal untuk berdagang. Orang dengan weton ini cenderung sukses dalam dunia perdagangan karena mereka juga tidak suka bekerja dengan orang lain.

Meskipun memiliki potensi dalam berdagang, Senin Pahing perlu menjaga fokus dan hati-hati terhadap sifat kurang stabil. Kecenderungan untuk tidak stabil dapat mempengaruhi kinerja dan keberlanjutan usaha.

BACA JUGA:Fenomena La Nina Melanda, BPBD Bengkulu Utara Minta Warga Antisipasi Bencana Ini

3. Kamis Legi

Kamis Legi memiliki potensi besar dalam dunia wirausaha dan perdagangan. Karakter yang kuat dan optimis membuatnya mampu menghadapi tantangan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: