Apa Kamu Sudah Tahu? Begini Amalan Doa Penarik Uang Paling Ampuh, Allah SWT Akan Cukupkan Rezekimu

Apa Kamu Sudah Tahu? Begini Amalan Doa Penarik Uang Paling Ampuh, Allah SWT Akan Cukupkan Rezekimu

Apa Kamu Sudah Tahu? Begini Amalan Doa Penarik Uang Paling Ampuh, Allah SWT Akan Cukupkan Rezekimu--

RADARUTARA.ID - Jika berbicara tentang amalan untuk mendatangkan rezeki ada banyak sekali mulai dari dzikir, sholat dhuha, berdoa, beribadah, ada banyak sekali.

Untuk memperoleh itu semua tentunya harus dibarengi dengan usaha serta berserah diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala dalam memperoleh rezeki

Kehadiran rezeki bagi manusia merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sebut saja seperti uang dan harta kehadirannya sangat berarti guna melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

Walaupun harta bukan semata-mata keutamaan manusia hidup di dunia namun kehadirannya cukup penting untuk kita peroleh.

BACA JUGA:Resep Memasak Gulai Ikan Mungkus Khas Bengkulu yang Manis dan Gurih

Nah berikut ini akan kita bahas Bagaimana tata cara berdoa yang baik agar memperoleh harta yang berlimpah simak pembahasannya berikut ini:

Untuk memperoleh rezeki datang sendiri tersebut mula-mula kita permulakan membaca surah al-fatihah sebagai pembuka doa. Mohon ampunlah dan bertaubatlah atas setiap dosa yang telah kita kerjakan baik itu secara sengaja ataupun tidak besar ataupun kecil. Mulailah dengan niat yang kuat dan taubatan nasuha serta berjanji untuk tidak melakukannya kembali.

Setelah itu sampaikan permohonan dan hajat kita kepada Allah SWT agar diperkenankan untuk membuka pintu rezeki. Hadiahkan al-fatihah kepada setiap malaikat dan terkhusus kepada nabi Muhammad SAW. Setelah itu bacalah hamdalah secara ikhlas sebanyak-banyaknya, dilanjutkan dengan sholawat, serta membaca doa Nurbuat.

BACA JUGA:Kenapa Jepang Pertama Kali Mendarat di Tarakan Kalimantan di Zaman Penjajahan? Ternyata Ini Alasannya

Bacalah surah al-waqiah di dalam Alquran hingga selesai, serta lakukan dzikir sebanyak-banyaknya sebagai bentuk mengingat Allah subhanahu wa ta'ala.

Dengan doa yang kita kerjakan dan amalan baik serta taubatan nasuha yang kita hancurkan kepada Allah SWT. Niscaya Allah akan membuka pintu rezeki kita secara cepat dan bahkan dari arah yang tak diduga-duga.

Walaupun demikian kita juga harus tetap berusaha bekerja, serta melaksanakan kegiatan seperti biasanya. Bahkan bila perlu tingkatkan lagi dan lebih utama diimbangkan dengan berdoa serta beribadah kepada Allah SWT tepat waktu. Tidak lupa pula kita senantiasa berbuat baik kepada orang lain Sebab itu juga menjadi jalan terbukanya pintu rezeki kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: