Dibanderol Rp30 Jutaan, AHM Umumkan Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Dibanderol Rp30 Jutaan, AHM Umumkan Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Dibanderol Rp30 Jutaan, AHM Umumkan Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS--

RADARUTARA.ID - Tak ingin ketinggalan inovasi, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan sepeda motor listrik produk terbarunya diawal tahun 2024.

Produk terbaru ini meliputi Honda EM1 e: dan  Honda EM1 e: PLUS. Dengan berbagai kelebihan serta inovasi yang ditanamkan di motor ini, apakah dapat Menarik hati konsumen?

Berikut ini ulasan motor listrik produksi Honda yang sudah dipasarkan di Indonesia. AHM telah resmi mengeluarkan produk Motor tanpa bahan bakar, hal ini tentu hal baru dilakukan oleh perusahaan Honda yang dikenal memiliki kualitas bandel didalam mesin motor.

Honda nampaknya ingin mengembalikan kepercayaan konsumen, setelah adanya keluhan pada motor yang menggunakan E-saf


Motor Listrik--

Honda EM1 e: PLUS berdasarkan rilisnya, sudah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan. Kemudian tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Motor listrik Honda ini dibandrol dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. 

Memasuki era elektrifikasi, motor listrik tersebut telah didesain secara modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 

Jadi, Siapa bilang motor listrik gabisa bawa banyak barang? Nah motor listrik ini cocok dibawa pas nemenin kalian belanja biar tak bingung menaruh belanjaannya dimana.


Motor listrik honda--

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, komitmen AHM tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik saja, tetapi juga melengkapi selera konsumen saat mengendarai motor listrik.

"Sepeda motor listrik Honda telah hadir di Indonesia. Sebagai pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami tidak hanya menjual saja, juga siap membantu konsumen dengan mekanik handal untuk mengatasi keluhan konsumen,"ujar Thomas.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Thomas mengaku Honda EM1 e: telah mampu meraih kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Artinya kata dia, motor listrik Honda dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: