Sejumlah Ahli Ungkap 12 Ciri-ciri Seseorang Akan Menjadi Jodoh Kita, Simak Baik-baik!

Sejumlah Ahli Ungkap 12 Ciri-ciri Seseorang Akan Menjadi Jodoh Kita, Simak Baik-baik!

12 Ciri-ciri Seseorang Akan Menjadi Jodoh Kita--

Kemudian cobalah untuk terlibat dalam percakapan yang terbuka dan jujur dengannya.

BACA JUGA:Ketahui, Ini Doa yang Dipanjatkan Saat Mencium dan Menyentuh Hajar Aswad

Menurut pengalaman ahli psikolog, Dr Michael Tobin, mengungkapkan bahwa jodoh jiwa adalah seseorang yang membuat kita merasa sangat terhubung, namun tidak dalam keadaan tergantung atau membutuhkan.

Tanda lainnya kita menemukan jodoh kita adalah bisa merasakan kepedihan satu sama lain dan mereka juga bisa memberi rasa calm and strom.

"Terkadang seorang belahan jiwa ada untuk membuat kita keluar dari rasa puas diri, dan menantang kita untuk berpikir serta bertindak secara berbeda. Ini untuk tumbuh melampaui zona nyaman kita. Dan hal ini tidak pernah mulus dan damai. Namun, dengan belahan jiwa yang sama akan ada momen-momen hubungan yang indah, ketenangan, dan harmoni," ujar Dr. Tobin, dikutip dari laman Brides.

"Segala sesuatu dalam hidup adalah tentang waktu. Saya percaya ini merupakan masalah pengetahuan diri. Ketika kamu memahami bahwa suatu hubungan bukan tentang kendali atau kebutuhan sederhana akan kepuasan, tapi penting bagi perkembangan psikologis dan spiritual kita. Maka kamu terbuka terhadap kemungkinan bertemu jodoh," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: