Ketahui Ini Efek Samping yang Terjadi Setelah Melakukan Suntik DNA Salmon

Ketahui Ini Efek Samping yang Terjadi Setelah Melakukan Suntik DNA Salmon

Ketahui Ini Efek Samping yang Terjadi Setelah Melakukan Suntik DNA Salmon--

RADARUTARA.ID - Sampai saat ini perawatan dengan menggunakan DNA ikan salmon sedang terkenal. Bahan ini didapat dari darah dan sperma ikan. Fungsinya untuk meregenerasi sel-sel kulit yang dilakukan dengan cara disuntikkan langsung ke area wajah, sehingga efek yang diberikan bisa lebih cepat.

Bahkan, susu salmon dan sperma sudah terbukti mampu menambah serat kolagen dan elastisitas pada kulit hingga meremajakan kulit. Tak hanya itu, kandungan susu salmo juga bisa menjauhkan kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Ada manfaat lainnya yang didapat setelah melakukan suntik DNA salmon untuk wajah diantaranya mengembalikan kelembapan kulit, cerahkan kulit wajah, mengatasi jerawat, hingga mencegah munculnya tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Begini Resep Rahasia Merawat Kecantikan ala Aisyah Istri Rasulullah SAW

Efek dari DNA salmon juga bisa memperbaiki struktur kulit, mengurangi lingkaran hitam pada mata, mencegah radikal bebas bagi kulit, membantu menghilangkan bekas luka pada kulit, hingga meningkatkan kesehatan dan kualitas wajah secara keseluruhan.

Lantas apakah suntik DNA salmon berbahaya? Sebenarnya, perawatan dengan menggunakan DNA salmon aman saja untuk dilakukan.

Tetapi, tentunya wajib dilakukan secara langsung oleh dokter yang sudah terakreditasi dan sudah pasti profesional dalam bidang kecantikan.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ternyata ini 5 Khasiat untuk Kesehatan Makan Bawang Putih Secara Rutin

Tetapi, tidak semua orang juga bisa melakukan perawatan yang satu ini. Orang-orang yang tidak bisa melakukan perawatan ini diantaranya ada wanita hamil, orang dengan masalah pembekuan darah, pengidap penyakit jantung, pengidap diabetes, serta orang yang berisiko mengalami kelumpuhan.

Bahkan, bagi yang berisiko mengalami alergi juga harus waspada walaupun suntikan DNA ikan salmon biasanya tidak menyebabkan reaksi alergi.

Apabila kamu memiliki alergi mungkin saja akan mengalami bengkak, kemerahan, dan gatal. Maka dari itu, sangat penting untuk melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan yang satu ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: