Hasil Monev, Warga Puas Pembangunan Desa Suka Mulya Terserap 100 Persen

Hasil Monev, Warga Puas Pembangunan Desa Suka Mulya Terserap 100 Persen

⁠Pembangunan Jalan Usaha Tani volume : 80 M x 2 M anggaran Rp60.968.220--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa Suka Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimcam Giri Mulya tersebut, memonitoring program pembangunan desa serta mengevaluasi perkembangan proyek-proyek yang telah rencanakan sepanjang tahun 2023.

Khususnya, kegiatan fisik yang bersumber dari Dana Desa pada tahap akhir atau tahap ketiga di Tahun 2023.

Pada monev ini, tim pemerintah desa bersama dengan warga setempat serta disaksikan TNI-POLRI, Kecamatan hingga pendamping desa itu, untuk memeriksa proyek-proyek infrastruktur,  yang telah dibiayai oleh dana desa Pemdes Suka Mulya.


Pembangunan lampu jalan ( 3 titik) anggaran Rp29.689.672--

Hasilnya masyarakat dan tim monev puas dan sebagian besar proyek berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Kepala Desa Suka Mulya, Nirmi menyatakan kepuasannya dengan hasil Monev ini. Di mana sejumlah proyek yang telah berjalan telah sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan permintaan dari warganya.

Dengan begitu, pembangunan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Suka Mulya.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa dana desa ini digunakan dengan efisien dan sesuai dengan kebutuhan warga. Maka kami libatkan unsur masyarakat serta tim monev agar pekerjaan yang sudah dibangun tidak menyalahi aturan," kata kades, usai menggelar monev, Rabu (22/11/2023).


⁠Pembangunan Bak Penampung Ikan 2 x 3M2, H. 1,3M Anggaran Rp51.254.718--

Kades menambahkan, Kegiatan Monev Desa ini menjadi bukti nyata dan  komitmen Pemerintah Desa Suka Mulya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian, memastikan bahwasanya dana desa yang dikelolanya selama ini dikelola secara transparan dan efisien.

"Semua kita libatkan, khususnya pekerjaan fisik dilakukan dengan cara padat karya tunai meliputi warga sekitar,"tambah Kades.


Pembangunan Taman Bacaan Desa dan relokasi Parkiran Motor 1 unit. Anggaran Rp134.035.130--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: