4 Perusahaan Bonafit Ini Sedang Buka Lowongan Pekerjaan Besar-besaran

4 Perusahaan Bonafit Ini Sedang Buka Lowongan Pekerjaan Besar-besaran

5 Perusahaan Bonafit Ini Sedang Buka Lowongan Pekerjaan Besar-besaran--

RADARUTARA.ID - Pada awal tahun 2024 ini 5 perusahaan Bonafit yang ada di Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan, lowongan yang dibuka ini juga bisa diikuti oleh para fresh graduate ataupun yang sudah punya pengalaman.

Namun tentunya bagi kamu yang berminat untuk melamar pada perusahaan ini harus segera menyiapkan beberapa berkas lantaran batas pendaftaran yang hanya sebentar.

1. BPJS Kesehatan

Yang pertama adalah BPJS kesehatan. Saat ini BPJS tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi staf hingga 28 February 2024 mendatang.

BACA JUGA:Buruan Daftar, PT Freeport Buka Lowongan Pekerjaan, Cuma Sampai 11 Januari

2. PT Honda Prospect Motor

Lowongan selanjutnya adalah pekerjaan di PT Honda Prospect Motor, lowongan ini hanya dibuka Sampai 20 Januari 2024, adapun posisi yang dibutuhkan antara lain  OHS Staff, Aftersales Field Operation Staff, Production Engineering Staff, PR & Event Staff, Dealer Development Staff, Sales Planning Staff, dan Japanese Interpreter Staff.

3. PT Adaro Logistics (Adaro Group)

PT Adaro Logistik juga sedang membuka lowng pekerjaan, untuk posisi Operation Terminal Foreman, Operation Terminal Supervisor, Tax Staff, HR Officer, dan people & Organization Development. Lowongan ini dibuka hingga 31 Januari 2024.

Untuk informasi lengkap lowongan pekerjaan di PT Adaro ini bisa dilihat langsung pada laman  https://www.disnakerja.com/pt-adaro-logistics-adaro-group/

4. PT Daya Surya Teknologi Mandiri

Selanjutnya yang sedang membuka lowongan kerja besar- besaran adalah PT Daya Surya Teknologi Mandiri untuk informasi lengkapnya bisa di lihat melalui laman https://karirhub.kemnaker.go.id/vacancies/3e1cd09f-86e4-4715-8122-91eed0572373.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: