Bukan Merah maupun Hitam, Berikut 5 Warna Cat Rumah yang Dipercaya Membawa Rezeki bagi Penghuninya

Bukan Merah maupun Hitam, Berikut 5 Warna Cat Rumah yang Dipercaya Membawa Rezeki bagi Penghuninya

Warna rumah yang akan membawa keberuntungan untuk penghuninya--

1. Putih

Warna ini merefleksikan cahaya yang sangat baik bagi energi rumah, pakai cat putih pada rumah yang menghadap ke barat dan barat laut.

2. Warna biru muda

Nah warna biru muda menggambarkan suasana yang tenang dan damai, banyak orang-orang yang menggunakan warna ini karena ingin merasakan kesan yang baik untuk penghuninya yakni tentram dan santai.

3. Warna biru

Warna ini dipercaya dapat menjauhkan energi negatif di rumah, penggunaan cat biru ini disarankan di beberapa sudut rumah bagian timur untuk mendatangkan keberuntungan, kesehatan. Sementara bagian Tenggara dan Utara berhubungan dengan keberuntungan keuangan dan karier yang baik.

BACA JUGA:Begini Resep Perut Punai, Kue Tradisional Khas Bengkulu Cocok Jadi Teman Nonton

4. Warna kuning

Warna kuning dianggap banyak orang adalah warna yang terlalu cerah, akan tetapi warna ini sangat mendatangkan keberuntungan.

Warna ini membawa aura yang positif, semangat serta dapat meningkatkan mood penghuninya.

5. Warna hijau

Warna hijau merupakan simbol dari elemen kayu dan hijau menandakan kesehatan, kemakmuran dan warna hijau dapat memberikan efek tenang dan rileks, sehingga memiliki rumah tidak mudah terkena stress warna ini sangat cocok.

Adapula warna lain seperti warna coklat, selain mendatangkan kesan yang megah warna coklat juga bisa memberikan hal baik perihal kesehatan keharmonisan pada pasangan dan keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: