Berikut Ciri-ciri Janda Pembawa Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Berikut Ciri-ciri Janda Pembawa Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Berikut Ciri-ciri Janda Pembawa Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Dijadikan Pendamping Hidup--

RADARUTARA.ID- Setiap individu orang memiliki keberuntungan masing-masing. Ini, juga berlaku bagi pria maupun wanita. Menurut primbon Jawa, ada beberapa ciri wanita khususnya janda yang disebut pembawa rezeki. Menurut orang Jawa, tanda-tanda atau ciri itu bisa ditemukan pada primbon peninggalan leluhur.

Primbon sendiri adalah kitab kuno sebagai petunjuk sekaligus panduan dalam kehidupan. Primbon berisi prediksi dari hasil pengamatan dan kebiasaan dalam hubungan antara manusia dan alam semesta.

Bahkan keistimewaan seorang janda ketika nanti berumah tangga ada beberapa ciri-ciri  janda yang mampu membawa kekayaan atau rezeki bagi sang suami. Tentu bagi pria ini akan menjadi keberuntungan tersendiri  apa bila ingin mencari seorang perempuan untuk dijadikan pendamping hidupny kelak. 

BACA JUGA:Pemerintah Buka Peluang Pengangkatan untuk 2,3 Juta Formasi ASN di Tahun 2024, Berikut Jadwal Tesnya

Menikahi janda bukan sesuatu kesalahan, justru dalam Islam tidak dilarang seseorang untuk menikahi seorang janda. Islam memberikan beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan untuk memilih pasangan hidup.

Seperti agama, akhlak, kecantikan, kesehatan, keturunan dan harta. Namun yang paling utama adalah agama dan akhlak. Karena itu adalah dasar dari kebahagiaan dunia dan akhirat.

Ada pun keistimewaan menikahi janda diantaranya jelas lebih pengalaman dan bijaksana. Artinya, mereka sudah memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengurus rumah tangga dan mendidik anak. Nah, berikut ini ciri-ciri janda banyak rezeki berdasarkan primbon Jawa:

BACA JUGA:Ini Hewan dengan Umur Paling Panjang, Ada yang Bernafas di Dalam Air

1. Gaya Bicara

Menurut Primbon, ciri Janda pembawa hoki itu dari gaya bahasa. konon bila berbicara putus-putus, satu kalimat berhenti, lalu melanjutkan lagi. Konon, ciri ini bakalan membawa rejeki bagi pasangan barunya.

2. Jalan

Ciri lain yakni cara berjalan. Kalau berjalan setiap satu langkah menggerakkan badan. Kalau berdiri, lututnya di tekuk, sehingga menonjol ke depan. Sebentar-bentar membetulkan pakaiannya dan rambutnya.

3. Menunduk Bila Bicara

Ciri lain janda pembawa hoki yakni bila berbicara dengan lawan bicara kerap menundukkan kepala. Sering menunduk dan matanya melirik atau memandang disekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: