Amalkan Asmaul Husna dan Doa ini Setelah Sholat Subuh, Dijamin Rezeki Auto Mengalir Deras dan Berlimpah

Amalkan Asmaul Husna dan Doa ini Setelah Sholat Subuh, Dijamin Rezeki Auto Mengalir Deras dan Berlimpah

Manfaat rutin membaca Asmaul Husna setelah selesai sholat--

RADARUTARA.ID- Semua orang berharap rezeki yang berlimpah. Tapi tidak semua orang mendapatkan porsi rezeki yang sama. Ada yang dimudahkan dan ada pula yang kesulitan dalam mendapat rezeki. 

Di sisi lain, ada banyak bacaan amalan di dalam Islam yang di ijazahkan oleh para ulama untuk membuka pintu-pintu rezeki. Bisa dengan cara sholat, doa, dzikir hingga membaca ayat-ayat Alquran tertentu. 

Nah, ternyata Asmaul Husna merupakan amalan yang bisa membuka pintu rezeki. Pada buku "Mengetuk Pintu Rezeki" dikatakan, dengan membaca يَا لَطِيْفٌ "Ya Lathif" (Wahai Yang Mahalembut) bisa melapangkan rezeki.

Selain, itu dalam kitab Mujarabar Al-imamiyyah, "Ya Lathif" diamalkan langsung setelah sholat pada setiap hari Senin sebanyak 129 kali. Maka yang mengamalkannya akan dianugerahi harta berlimpah dan mengalir deras oleh Allah SWT. 

Pendeknya amalan, ini maka seseorang akan mudah untuk menghafalkan dan mengamalkannya. Tinggal niat dan kesungguhan seseorang yang mengamalkannya. 

BACA JUGA:7 Doa yang Diajarkan Rasulullah Agar Diri dan Keluarga Dijauhkan dari Mara Bahaya

Selain "Ya Lathif" ada amalan pendek lainnya yang dapat melapangkan rezeki yakni يَاغَنِيٌّ "Ya Ghaniyy" (Wahai Yang Mahakaya). Amalan ini dibaca di antara sholat Isya dan subuh sebanyak 1.600 kali. Bagi seseorang yang mengamalkannya akan menjadi orang kaya. 

Sebaiknya membaca doa khusus setelah membaca amalan tersebut. Salah satunya doa dari Rasulullah SAW untuk melapangkan rezeki: 

يا رازِقَ الْمُقِلّينَ، وَيا راحِمَ الْمَساكينَ، وَيا وَلِىَّ الْمُؤْمِنينَ، وَيا ذَا الْقُوَّةِ الْمَتينَ، صَلِّ عَلى‌ مُحَمَّدٍ وَاهْلِ بَيْتِهِ، وَارْزُقْنى‌ وَعافِنى‌، وَاكْفِنى‌ ما اهَمَّنى‌

"Ya raziqul muqillin, ya rahimal-masakin, ya waliyyal-mu'minin, ya dzal-quwwatil-matin, shalli 'ala muhammadin wa ahli baitihi war-zuqni wa 'afini wakfini ma ahammani" 

Artinya: "Wahai Pemberi rezeki kepada mereka yang kekurangan, Wahai Yang Maha Pengasih kepada kaum miskin, Wahai Yang Maha penolong kepada mereka yang beriman, wahai Pemilik kekuatan yang teguh, limpahkanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya dan berilah aku rezeki, lindungilah aku dan hilangkan kesedihanku."   

BACA JUGA:Tembok Lembap dan Mengelupas? Jangan Khawatir, Coba Lakukan 5 Cara ini

Keutamaan dzikir

Imam Ibnu Qayyim dalam kitabnya, Madarij as-Salikin, di antara keutamaan dzikir yang dilakukan secara rutin dan istiqamah adalah sebagai berikut. Enam Keutamaan Dzikir kepada Allah SWT yaitu:

1. Mendapatkan banyak keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: