Jangan Diusir, Kucing dengan 3 Ciri-ciri ini Menurut Primbon Jawa Dapat Membawa Hoki

Jangan Diusir, Kucing dengan 3 Ciri-ciri ini Menurut Primbon Jawa Dapat Membawa Hoki

Jangan Diusir, Kucing dengan 3 Ciri-ciri ini Menurut Primbon Jawa Dapat Membawa Hoki--

RADARUTARA.ID- Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan, sehingga banyak orang yang memeliharanya. Selain, itu Kucing juga bisa menjadi teman bermain di rumah. 

Saat penat dengan aktivitas seharian, kucing bisa menjadi solusi bagi Anda, untuk mengatasi hal tersebut. Ini, disebabkan karena kucing memiliki karakter menyenangkan dan bisa membawa hoki bagi pemiliknya.

Hoki yang dimaksud dalam konteks, ini tidak hanya soal uang atau materi, tetapi bisa berupa ketenangan jiwa, kebahagiaan dan lain sebagainya. Karena, itu Anda akan merasakan kebahagiaan apa bila bermain dengan kucing peliharaan

BACA JUGA:5 Ciri Rumah yang Membawa Rezeki Bagi Penghuninya, Jangan Sampai Dijual Meskipun Ditawar dengan Harga Tinggi

Melalui artikel, ini kita akan membahas tentang ciri-ciri kucing pembawa hoki yang harus Anda ketahui:

1. Kucing berwarna putih

Menurut primbon jawa kucing yang memiliki warna putih ditandai dengan kesucian dan kebahagiaan sehingga banyak orang yang mempercayai bahwa memelihara kucing putih dapat memberikan keberuntungan.

Jika dirawat dengan penuh perhatian, memberikan apa yang kucing butuhkan, dapat dipastikan terdapat rezeki yang menjadikan pemelihara bahagia dan kucing pun akan bahagia.

Selain itu, kucing putih juga dikenal dengan karakter yang manja dan membuat pemelihara menjadi senang karena dapat menyalurkan emosi kasih sayang kepada kucing peliharaan.

BACA JUGA:Peralihan Musim, Camat Himbau Masyarakat Waspada Bencana Hidrometeorologi

2. Kucing Warna Oren

Kucing oren sempat menjadi trending toping media massa karena tingkahnya yang menggemaskan, dengan anda memelihara kucing oren ini anda akan merasakan kebahagiaan dan tidak merasakan kesepian.

Selain itu, kucing oren juga diyakini dapat membawakan hoki menurut Primbon Jawa. Kucing dikenal sebagai penguasa pasar sehingga dapat diartikan bahwa kucing tersebut dapat menjaga keamanan orang yang ada di dekatnya.

Ciri kucing oren ini sangat mudah ditemui sehingga siapa saja yang merawatnya akan mendapatkan keberuntungan. Dengan karakter kucing yang pemberani ini membuat orang disekitarnya merasakan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: