Beredar Kabar Kades di Bengkulu Utara Digrebek, Ini Kata Camat

Beredar Kabar Kades di Bengkulu Utara Digrebek, Ini Kata Camat

Camat TAP, Zainal, S.Ip--

TAP, RADARUTARA.ID - Salah seorang oknum kepala desa di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara dikabarkan digerebek warga saat bersama wanita lain di salah satu desa di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menanggapi informasi beredar itu, Camat Tanjung Agung Palik (TAP) Zainal, S.Ip mengatakan bahwa informasi itu tidak benar. 

"Informasi yang saya terima tidak ada penggrebekan. Kabar itu salah" ujarnya ketika dikonfirmasi radarutara.id melalui sambungan telpon, Selasa (2/1/2024).

BACA JUGA:Terbesar di Provinsi Bengkulu, Pagu Dana Desa (DD) 2024 untuk Bengkulu Utara Capai Rp181 Miliar

Dalam hal ini camat juga mengaku telah memperoleh konfirmasi dari kades bersangkutan terkait informasi beredar ini. 

"Kades bersangkutan sudah kita mintai keterangan. Dia juga telah berikan saya keterangan resmi dari kades di Benteng jika tidak ada aksi penggrebekan. Mereka hanya melakukan silaturahmi sesama kades. Kebetulan pada saat itu kades dari sini ada main ke wilayah sana," jelasnya.

Sementara itu, di tanya soal keberadaan kepala desa di wilayah kerjanya yang di kabarkan saat ini tidak berada di desa? Zainal tidak menampik hal itu.

"Iya, posisi sekarang beliau di rumah orang tuanya. Tapi lokasinya memang tidak jauh dari wilayah desanya dan saya lihat roda pemerintahan desa juga masih berjalan baik. Artinya, itu tidak masalah. Kalau urusan dia mau tinggal di mana. Itu urusan pribadi. Kami tidak bisa masuk ke ranah itu," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: