Warga di Napal Putih Keluhkan Sinyal Telkomsel, Dika: Hilang Timbul!

Warga di Napal Putih Keluhkan Sinyal Telkomsel, Dika: Hilang Timbul!

Sinyal Handphone hilang tenggelam--

RADARUTARA.ID- Sinyal komunikasi milik Telkomsel di wilayah Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara dikeluhkan warga.

Persis tiga hari belakangan, ini sinyal komunikasi milik Telkomsel di Kecamatan Napal Putih hilang timbul hingga berdampak serius terhadap aktivitas masyarakat di Kecamatan Napal Putih secara umum.

"Kurang tahu apa penyebabnya. Yang jelas sudah tiga hari, ini sinyal Telkomsel di Napal Putih hilang timbul. Kondisi, ini membuat kepentingan kami umumnya, masyarakat di Napal Putih terganggu. Khususnya kegiatan warga yang mengantungkan jaringan internet," ungkap salah satu pemuda di Kecamatan Napal Putih, Dika.

BACA JUGA:Peralihan Musim, Camat Himbau Masyarakat Waspada Bencana Hidrometeorologi

Dika berharap, pihak Telkomsel segera menyikapi persoalan jaringan komunikasi yang terjadi di Kecamatan Napal Putih. Karena jika kondisi, ini terus dibiarkan maka kata Dika, akan ada banyak pihak yang dirugikan. 

"Harapan kami pihak Telkomsel segera mencari tahu apa penyebab yang mengakibatkan sinyal hilang timbul alias tidak stabil. Karena jika dibiarkan, banyak konsumen yang dirugikan. Apa lagi sebagian besar aktivitas usaha, perkantoran dan lain sebagainya membutuhkan dukungan jaringan internet yang stabil," desaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: