Tukang Becak Ini Buktikan Jika Bung Karno Masih Hidup: Saya Tidak Menyangka

Tukang Becak Ini Buktikan Jika Bung Karno Masih Hidup: Saya Tidak Menyangka

Tukang Becak Ini Buktikan Jika Bung Karno Masih Hidup: Saya Tidak Menyangka--

RADARUTARA.ID- Pengakuan pengejutkan datang dari seorang tukang becak. tukang becak, ini mengaku bahwa ia telah bertemu dengan Soekarno atau akrab disapa Bung Karno

Tukang becak, ini berasal dari Desa SEI Mata Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kalimantan Barat. Bahkan tukang becak bernama Maulut, ini mengaku bahwa pertemuannya dengan Soekarno itu berlangsung di kediamannya. 

Dilansir dari Hops.ID lewat kanal YouTube Kayong TV, Sabtu 30 Desember 2023. Pada momen Mualif, bertemu dengan Soekarno itu ia sempat berbincang terkait kehidupan sehari-hari. 

"Waktu itu ketemunya di sini. Ya nggak tengah malam juga. Tapi itu saya nggak menyangka," aku Mualif, yang berprofesi sebagai tukang becak ini. 

"Apa yang saya minta bertemu Soekarno terkabul gito lho," imbuhnya.

BACA JUGA:Ngeri! Semakin Mahal, Berikut Rincian Harga Rokok di Indonesia Tahun 2024

Mualif mengatakan, bahwa Soekarno tiba-tiba saja datang ke rumahnya dan berkata sedang melakukan perjalanan. 

Tidak hanya sampai disitu, Mualif, juga mengungkapkan, bahwa dirinya sempat berbincang tentang aktivitas masing-masing. 

"Belum ada omongan yang menjurus ke negara atau ke bangsa ini, apalagi urusan agama. Jadi cuma ngobrol biasa lah tentang aktivitas apa gitu," beber Mualif.

Seseorang yang mewawancarai Mualif, pun sempat menanyakan kepada Mualif, tentang asal usul sosok pria yang ditemuinya tersebut. 

"Saya tanya bapak itu dari mana, terus katanya saya ini orang berjalan, terus saya tanya 'lho tinggalnya?' katanya ya tinggalnya dimana saya capek," pungkasnya.

BACA JUGA:8 Cara Cepat Menghafal Al-Quran Bagi Pemula, Dijamin Mudah dan Efektif

Video yang sempat viral, itu pun membuat warganet mengomentarinya. 

"Dia mengarang cerita. Dari gerak gerik bapak itu menunjukan kebohongan, dengan gerik menatap ke atas ketika berpikir menandakan dia mengarang," ungkap salah satu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: