Kata Ustadz Abdul Somad, Ini Bacaan Dzikir yang Bisa Mengangkat Derajat Manusia Setinggi-tingginya

Kata Ustadz Abdul Somad, Ini Bacaan Dzikir yang Bisa Mengangkat Derajat Manusia Setinggi-tingginya

Kata Ustadz Abdul Somad, Ini Bacaan Dzikir yang Bisa Mengangkat Derajat Manusia Setinggi-tingginya--

RADARUTARA.ID - Kali ini akan diulas secara lengkap bacaan dzikir yang bisa mengangkat derajat manusia setinggi-tingginya, menurut Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad menceritakan kisah daei seorang sahabat yang bertanya kepada Nabi Muhammad SAW.

“Ya Rasulullah seandainya aku mati menghadap Allah SWT, apakah amal yang paling baik?,” ucap Ustadz Abdul Somad menceritakan kisah Nabi.

Kemudian Nabi Muhammad SAW menjawab, disaat engkau meninggal dunia lidahmu dalam keadaan basah, berdzikir menyebut, mengingat nama Allah.

BACA JUGA:Ketiak Bau dan Menghitam? Jangan Khawatir, Olahan Buah-buahan ini Bisa Jadi Solusi Tanpa Bantuan Scrub Oatmeal

Ustadz Abdul Somad mengungkapkan di antara dzikir yang paling afdol ada satu dzikir yang lebih afdol lagi.

Dzikir seperti apa yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad tersebut?

Ada banyak sekali dzikir yang afdal dalam ajaran agama Islam.

“Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim, Astaghfirullah hal adzim, itu dzikir baik-baik semua,” terang Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:4 Tipe Janda yang Sangat Dikagumi Oleh Pria, Nomor 2 Kerap Jadi Incaran

Namun diantara dzikir yang paling afdol afdholul dzikir, seafdol-afdolnya dzikir yaitu Lailahaillallah,” sambung Ustadz Abdul Somad.

“Barang siapa yang bershalawat satu kali, maka Allah akan balas sepuluh kebaikan, Allah tutupi sepuluh kesalahan, Allah menaikkan sepuluh tingkatan derajat kemuliaan,” tutupnya.

Itu dia dzikir yang paling afdol di antara dzikir afdol yang bisa mengangkat derajat manusia setinggi-tingginya. Jadi tunggu apalagi mulai amalkan dzikir diatas jika ingin diangkat derajatmu setinggi-tingginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: