Para Cewek Wajib Tahu! 7 Weton Ini Menurut Primbon Jawa Sangat Mudah untuk Memikat Hati para Pria

Para Cewek Wajib Tahu!  7 Weton Ini Menurut Primbon Jawa Sangat Mudah untuk Memikat Hati para Pria

Para Cewek Wajib Tahu!! 7 Weton ini Menurut Primbon Jawa Sangat Mudah untuk Memikat Hati para Pria --

Jika berada dalam peran kepemimpinan, kecerdasannya akan membantu mereka meraih kesuksesan. 

Di bawah naungan bintang gajah, wanita dengan weton ini memiliki kepandaian yang tinggi, berbudi pekerti halus, dan rajin dalam pekerjaannya, Kecantikannya dipercayai bersinergi dengan pengaruh lakuning rembulan yang mampu menghipnotis siapa pun.

6. Selasa Pon 

Wanita dengan weton ini dikenal memiliki kecerdasan dan kebijaksanaan yang menarik, serta tanggap dan disukai oleh banyak orang. 

Meskipun seorang wanita, individu dengan weton ini memiliki sifat protektif, ramah, dan memiliki daya tarik khusus. Mereka memiliki karakteristik yang mirip dengan sanggar waringin, menandakan kedewasaan dan kecenderungan untuk membantu orang yang membutuhkan. 

Weton ini juga dikenal karena kejujurannya, budi luhurnya, keberwibawaannya, serta sikapnya yang tidak suka mengambil yang bukan haknya. 

BACA JUGA:Kenapa Membakar Briket Arang di Dalam Ruangan Bisa Sebabkan Kematian? Ternyata ini Alasannya

7. Rabu Pon

Karakter individu dengan weton ini tercermin dalam kesopanan dan kesederhanaannya. 

Di bawah pengaruh mantri sinarejo, wanita yang memiliki weton ini mampu menyelesaikan tugasnya dengan gemilang dan memikat banyak orang. 

Weton ini berada di bawah naungan lakuning rembulan, yang melambangkan sifatnya yang mampu menerangi orang lain, memberikan ketenangan, serta kecerdasan dan kedamaian batin.

Bahkan mereka pemilik weton, ini cenderung pandai menyesuaikan diri dengan situasi dan memiliki hati cerdas dan tentram.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: