Tak Disangka Walau Sudah Zaman Modern, Ternyata Banyak Pria Lebih Memilih Janda Daripada Gadis

Tak Disangka Walau Sudah Zaman Modern, Ternyata Banyak Pria Lebih Memilih Janda Daripada Gadis

Tak Disangka Zaman Modern, Pria Lebih Memilih Janda Daripada Gadis--

RADARUTARA.ID - Di Zaman Modern seperti sekarang ini, pergeseran gaya hidup dan selera sudah bukan menjadi hal tabu lagi di masyarakat.

Seperti kecenderungan pria lajang untuk lebih memilih menikahi perempuan yang berstatus janda dari pada Gadis

Tidak tanggung-tanggung data terhimpun dari beberapa Survei yang dilakukan, pria zaman modern ini yang menikahi janda mencapai 60%.

Salah satu penyebab hal ini terjadi adalah wanita muda di Indonesia banyak yang menjadi janda karena harus menjalani pernikahan dini.

BACA JUGA:Usai Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Langsung Insaf dan Potong Rambut

Tidak hanya itu, lantas apa saja yang menjadi alasan para pria lajang pada zaman modern lebih tertarik dengan janda ketimbang gadis?

1. Lebih Bijak

Hal pertama yang menjadi alasan kenapa pria lajang lebih menyukai janda adalah karena sifat janda yang lebih bijaksana ketimbang gadis. Mereka dinilai akan lebih bersikap dewasa ketika sedang menghadapi masalah pada pernikahan.

2. Pandai Mengurus Rumah Tangga

Tak bisa dipungkiri para janda juga sangat mahir dalam mengurus rumah tangga. Hal ini juga menjadi nilai jual yang lebih mengapa para pria lajang lebih menyukai janda dari pada seorang gadis.

3. Pengalaman Nomor Satu

Tak bisa dipungkiri pula bahwa alasan utama pria lajang menikahi janda karena memiliki pengalaman yang lebih baik. Baik itu pengalaman di atas ranjang maupun pengalaman di dapur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: