Peringati Hari Jadi, Yakin Menang Pemilu 2024, Hanura Berbagi

Peringati Hari Jadi, Yakin Menang Pemilu 2024, Hanura Berbagi

Agenda Ulang Tahun Partai Hanura ke-17 di Bengkulu Utara diisi dengan agenda berbagi--

RADARUTARA.ID - Bertempat di Podomoro 2 Kemumu Kecamatan Arma Jaya, DPC Partai HANURA Kabupaten Bengkulu Utara Rayakan Hari Jadinya yang ke-17.

Nampak hadir dalam acara ini para pengurus DPC, PAC dan Caleg Partai Hanura baik dari DPR RI, DPRD Propinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Pada kesempatan itu juga digunakan untuk memantapkan Langkah dan strategi partai untuk memenangkan HANURA pada pemilu 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya Santoso, SP, selaku ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Utara, menyampaikan seharusnya pelaksanaan ulang tahun ini pada tanggal 21 desember lalu, namun dirinya mengajak semua tetap bersyukur atas semua pencapaian yang sudah didapatkan. Bahkan target di Pemilu 2024 mendatang, minimal satu dapil satu kursi yang akan menjadi perwakilan Hanura.

"Kita sangat bersyukur atas segala pencapaian dan sekaligus pada momen ulang tahun ke-17 ini partai Hanura akan coba merefleksikan diri untuk kekurangan maupun pencapaian, serta merancang strategi kedepan nantinya," jelasnya.

Disamping itu sebagai rasa syukur atas pertambahan usia partai Hanura, Sekretaris Partai Hanura Bengkulu Utara, Wawan Ersanovi beserta pengurus DPC mendatangi beberapa Panti Asuhan di Kota Arga Makmur, untuk memberikan beberapa paket sembako sebagai wujud berbagi bersama.


Pengurus DPC Hanura Bengkulu Utara saat mendatangi Panti Asuhan untuk memberikan bantuan--

"Ini memang sengaja kita niatkan dari partai Hanura, untuk diserahkan kepada anak-anak panti asuhan, tidak ada muatan politis maupun maksud lain hanya berbagi rezeki saja," demikian Wawan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: