Pecinta Adrenalin Merapat, Ada Destinasi Arung Jeram Baru di Mukomuko

Pecinta Adrenalin Merapat, Ada Destinasi Arung Jeram Baru di Mukomuko

Pecinta Adrenalin Merapat, Ada Destinasi Arung Jeram Baru di Mukomuko--

RADARUTARA.ID - Ada berbagai cara untuk mengisi hari libur kamu selain nonton bioskop atau hangout di cafe bareng teman-teman. Sesekali cobalah untuk tempat wisata alam menjelajahi keindahan alam yang ada di Provinsi Bengkulu.

Untuk kamu yang menyukai wisata alam mungkin bisa mencoba sensasi yang berbeda dan ekstrem bernama arung jeram.

Petualangan kali ini dijamin akan terasa lebih mengesankan dibandingkan hanya menikmati alam dengan berselfie ria saja.

BACA JUGA:Alasan WHO Larang Penggunaan Vape di Seluruh Negara, Salah Satunya Bisa Mengecilkan Ukuran Buah Zakar?

Di Bengkulu, tepatnya di Kabupaten Mukomuko kamu bisa mencoba wisata arung jeram yang lokasi nya ada di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya dan baru saja diresmikan.

Kabar gembira ini menghampiri masyarakat Provinsi Bengkulu terutama di Kabupaten Mukomuko, yang menyukai wisata air.

Dari banyaknya sungai yang melintasi Kabupaten Mukomuko, sekarang ini cuma ada satu sungai di Lubuk Bangko yang sudab memenuhi segala syarat dan standar keamanan untuk dibuat kegiatan arung jeram.

BACA JUGA:Jangan Langsung Berdoa, Ustaz Adi Hidayat: Ketika Bangun Tidur Kerjakan Amalan Sunnah Ini Dulu

Dengan adanya objek wisata arung jeram ini, Kabupaten Mukomuko bisa semakin memperkaya daftar tempat wisatanya. Kerepannya diharapkan supaya wisata arung jeram ini bisa terus berkembang dan bisa menarik minat wisatawan lokal hingga luar daerah, yang datang hanya untuk menikmati keindahan alam di sekitar sungai Lubuk Bangko saja.

Pemerintah setempat akan terus berusaha dan mendukung perkembangan destinasi wisata di daerah ini, sehingga lebih maju hingga menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan adanya keberadaan destinasi arung jeram ini bisa memberikan dampak positif untuk pariwisata lokal, meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, serta memperkuat identitas Kabupaten Mukomuko sebagai tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: