Doa Agar Terhindar dari Kemiskinan dan Dimudahkan Rezeki ala Ustaz Yusuf Mansur

Doa Agar Terhindar dari Kemiskinan dan Dimudahkan Rezeki ala Ustaz Yusuf Mansur

Doa Agar Terhindar dari Kemuskinan dan Dimudahkan Rezeki ala Ustaz Yusuf Mansur--

RADARUTARA.ID - Menjemput rezeki tentunya harus di lakukan dengan usaha yang maksimal, mau itu dengan cara bekerja, berdagang, ataupun menjajakan jasa. Namun, hal yang tidak kalah penting ketika mengais rezeki yaitu memanjatkan doa Menjemput rezeki.

Jika memanjatkan doa menjemput rezeki, niscaya, upaya yang kita kerjakan untuk mendapatkan rezeki akan dipermudab dan dihindarkan dari rezeki yang tidak halal dan tidak barokah. Tentu saja, selain memanjatkan doa menjemput rezeki, kita juga wajib melakukan semua upaya sesuai dengan ketentuan syariat dalam Islam.

Ustaz Yusuf Mansur sering membagikan tips supaya dimudahkan rezeki dan dilancarkan semua urusannya melalui doa atau amalan tertentu. Ayahanda Wirda Mansur tersebut mengajarkan doa yang ia peroleh dari ibunya, Humrifiah semasa hidupnya.

BACA JUGA:Sebaiknya Haji atau Umrah Dulu yang Lebih Didahulukan? Begini Penjelasannya

Dalam doa tersebut terkandung asmaaul husnaa. Sang ibu mengajurkan untuk membaca doa tersebut sebanyak-banyaknya.

"Dulu ibu saya pernah bilang, baca doa ini sebanyan 111 kali kalo lagi susah banget-banget. Kalau memang tidak bisa, atau tidak sempet, cukup 33 kali. Atau 11 kali. Atau 3 kali saja," terang Ustaz Yusuf Mansur dilansir dari webnya yusufmansur.com.

BACA JUGA:Sebaiknya Haji atau Umrah Dulu yang Lebih Didahulukan? Begini Penjelasannya

Adapun doa yang diajarkan oleh ibunda Ustaz Yusuf Mansur yaitu:

Yaa fattaaah, yaa rozzaaq, yaa muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal. Hasbunallaah wani’mal wakiil, ni’mal maula wani’mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzhiim.

"Ya Allah, Yang Maha Membuka, Yang Maha Memberi Rizki. Ubahlah keadaan kami menuju keadaan yang lebih baik lagi. Cukuplah Engkau sebagai Pelindung dan Penolong kami. Tidak ada daya kecuali Engkau ya Allah Yang Maha Agung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: