Para Acne Fighter Wajib Tahu, Ada Bahan Alami untuk Mengatasi Jerawat Bandel, Auto Mulus

Para Acne Fighter Wajib Tahu, Ada Bahan Alami untuk Mengatasi Jerawat Bandel, Auto Mulus

Wajib Tau Ini Bahan Alami Untuk Atasi Jerawat --

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti tidak menginginkan jerawat timbul, pasalnya jika jerawat timbul bakal membuat setiap orang kesal karena bisa menggangu penampilan 

Oleh sebab itu jika ada jerawat yang muncul harus segera diatasi, untuk mengatasinya sendiri juga tidak perlu untuk menggunakan obat-obatan mahal.

Hal ini karena masalah jerawat bisa diatasi dengan beberapa bahan alami berikut ini : 

BACA JUGA:Kedahsyatan Surat Al Fatihah, Mampu Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala

1. Putih Telur

Putih telur memiliki kandungan  enzim lysozyme, kandungan ini sendiri sangat berguna untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.

Untuk membuatnya juga sangat mudah, yang perlu dilakukan hanyalah memisahkan putih telur dari kandungan kuning telurnya lalu dicampur dengan perasaan air lemon. 

Setelah itu oles ke bagian wajah yang berjerawat dan tunggu hingga mengering, lalu bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini Ciri-ciri Bayi Prematur Sehat yang Harus Diketahui

2. Lidah Buaya 

Selanjutnya kandungan yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat adalah lidah buaya, lidah buaya sendiri memiliki kandungan polifenol pada lidah buaya sangat bermanfaat untuk membasmi jerawat. 

Cara membuatnya juga sangat mudah yang perlu dilakukan hanyalah mengambil gel lidah buaya dan menjadikannya masker pada wajah. Lalu tunggu hingga 30 menit dan bilas menggunakan air hingga bersih.

3. Bawang Putih 

Banyak yang belum tahu bahwa bawang putih, sangat berguna untuk memerangi jerawat, hal ini karena bawang putih yang memiliki kandungan antioksidan zat sulfur yang tinggi. Kandungan dalam bawang putih memiliki sifat anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: