5 Harga Tiket Taman Hiburan Termahal di Dunia, Ingin Coba?

5 Harga Tiket Taman Hiburan Termahal di Dunia, Ingin Coba?

Ini 5 Harga Tiket Taman Hiburan Termahal di Dunia, Ingin Coba?--

RADARUTARA.ID - Taman hiburan termahal di dunia menarik untuk dibahas. Umumnya, mungkin kamu hanya merogoh kocek puluhan sampai ratusan ribu saja untuk membayar tiket masuk ke Taman hiburan dan sudah bisa menikmati semua wahana seru yang ada di dalamnya.

Tetapi, apakah kamu tahu ada deretan taman hiburan termahal di dunia dengan harga yang cukup fantastis bahkan sampai jutaan rupiah! Tetapi, hal tersebut tentu akan sebanding dengan fasilitas yang bisa kamu nikmati.

Bagi kamu yang ingin liburan dengan suasana berbeda, cobalah untuk mengunjungi beberapa tempat berikut ini. Ini dia Harga Tiket Taman Hiburan Termahal yang ada di Dunia

BACA JUGA:Ada 5 Warna Surat Suara yang Harus Dikenali Masyarakat di Pemilu 2024, Berikut Penjelasan PPK

1. Discovery Cove

Discovery Cove menjadi urutan pertama sebagai taman hiburan termahal di dunia. Jika ingin masuk ke sini, kamu wajib menyiapkan budget Rp2,4 juta untuk membayar tiket masuk. Tetapi jika berkunjung ketika musim panas, tiket masuk menjadi sekitar Rp2,8 juta.

Menariknya, harga tiket yang fantastis ini sudah termasuk sarapan dan makan siang, serta diberikan snack. Bahkan, kamu juga akan memperoleh peralatan snorkeling yang lengkap.

2. Universal’s Islands of Adventure and Universal Studio Florida

Di posisi kedua, ada Universal’s Islands of Adventure and Universal Studio Florida. Tiket masuk taman hiburan ini dihargai sebesar Rp1,6 juta-an.

BACA JUGA:Rujak Jambu Kristal, Masih Jadi Jajanan Primadona saat Panas Melanda di Bengkulu

3. Walt Disney World

Walt Disney World mungkin menjadi tempat impian bagi banyak orang dengan semua keindahan dan suasana "magical" yang mereka tawarkan.

Untuk bisa masuk ke taman hiburan ini, wajib membayar sebesar Rp 1,4 juta-Rp 1,5 juta. Di sini, kamu bisa bertemu secara langsung dengan berbagai karakter dari Walt Disney, juga ada istana Cinderella yang sangat ikonik.

4. Disneyland and Disney California Adventure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: