Cocok untuk Investasi, Ini 6 Toko Emas Terbaik dan Berkualitas di Bengkulu

Cocok untuk Investasi, Ini 6 Toko Emas Terbaik dan Berkualitas di Bengkulu

Cocok untuk Investasi, Ini 6 Toko Emas Terbaik dan Berkualitas di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Bengkulu merupakan salah satu kota terbesar di pantai Barat Sumatra dan menjadi salah satu kawasan yang bisa dikatakan cukup mapan.

Jadi tak heran, kalau disini kamu bisa dengan mudah menemukan bermacam fasilitas, salah satunya toko Emas. Kalau kamu ingin membeli perhiasan, kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mencari toko Emas terdekat, dan mulai berburu perhiasan yang kamu inginkan.

Mulai dari perhiasaan yang berbahan emas, hingga perhiasan yang terbuat dari perak, bisa dengan mudah kamu temukan.

BACA JUGA:Rujak Jambu Kristal, Masih Jadi Jajanan Primadona saat Panas Melanda di Bengkulu

Dan untuk mempermudah pencarian, berikut ini beberapa rekomendasi toko emas terbaik dan berkualitas di Kota Bengkulu.

1. Toko Mas Asia

Toko Mas Asia bisa bisa dikatakan sebagai salah satu toko perhiasan paling terkenal di Kota Bengkulu, dan kerap menjadi rujukan bagi banyak orang saat ingin membeli emas.

Lokasinya berada di sekitaran Jalan K.Z. Abidin Nomor I, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai koleksi perhiasan emas, mulai dari emas murni, hingga emas 75%, bahkan yang 24 karat juga tersedia disini.

2. Toko Mas Harmaini

Toko Mas Harmaini terletak di Jalan Pendakian, Malabero, Bengkulu. Memang lokasi toko mas ini tidak berada di tepi jalan raya, seperti Toko Emas Asia. Namun, dijamin kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Jika ingin kesana tapi belum tahu arah, kamu bisa menggunakan Google Maps yang tersedia di handphone.

BACA JUGA:Kauter Wajah, Cara untuk Menghilangkan Milia Hanya dengan 1 Jam

3. Toko Emas Central

Toko Emas Central berlokasi tepat di depan Toko Mas Asia. Pelanggan mengenalnya sebagai salah satu toko emas yang memiliki koleksi menarik, serta pelayanannya yang ramah. Tetapi jika sedang ramai, kamu harus tetap bersabar untuk menunggu ya.

4. Toko Mas Surya Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: