Toko Pupuk dan Manisan jadi Korban Kebakaran di Pasar D1 Giri Kencana Ketahun

Toko Pupuk dan Manisan jadi Korban Kebakaran di Pasar D1 Giri Kencana Ketahun

Toko Pupuk dan Manisan jadi Korban Kebakaran di Pasar D1 Giri Kencana Ketahun--

RADARUTARA.ID - Api kebakaran yang melanda Pasar D1, Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, yang terjadi pada Kamis (21/12/2023) pukul 18.00 WIB hingga saat ini masih berupaya dipadamkan oleh petugas Pemadam kebakaran. Tampak api telah menghanguskan beberapa warung dan toko yang berada di areal pasar dan terminal ini.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran besar yang melanda Pasar D1, Giri Kencana, Ketahun ini. Pasalnya, pihak TNI, Kepolisian, Damkar dan warga masih berjibaku untuk memadamkan api yang membakar sejumlah bangunan dan toko ini.

Adapun beberapa deretan toko dan warung yang terpantau dilahap oleh api kebakaran ini diantaranya, toko milik Ramli yang berjualan pupuk, toko manisan Sri, toko manisan Atun, toko manisan Fajri, dan deretan toko lainnya.

Seperti disampaikan Narto, warga yang berada di lokasi kejadian, tampaknya api melahap banyak bangunan toko.

"Banyak toko manisan dan bumbu. toko Vivi jual sepatu, toko Man, warung pecel lele dan warung Pak Bowo penjual pangsit. Kemudian deretan bakso mini solo. Tapi semoga tidak sampi ke tempat kami," ungkapnya.

Pantauan RadarUtara.ID, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih terus berjibaku untuk memadamkan api yang masih membesar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: